Penyanyi Budi Doremi Bakal Tampil di Warkop Pontianak dan Singkawang

KalbarOnline, Pontianak – Penyanyi berbakat Indonesia, Budi Doremi diagendakan akan tampil dalam pertunjukan live music bertema “Ngopi Bareng Artis” di dua kota di Provinsi Kalbar, yakni Pontianak dan Singkawang.

Di Singkawang, Budi Doremi akan tampil di Aming Cafe Singkawang Culture Center (SCC) pada 14 Februari 2023. Sementara di Pontianak, ia akan tamplil di Aming Cafe, Jalan Podomoro, tanggal 15 Februari 2023. Show tersebut diselenggarakan oleh Rania Production.

Ivan dari Rania Production mengabarkan live music ini akan menyuguhkan konsep pertunjukan yang unik. Tak seperti penampilan artis pada umumnya, penampilan ini akan digelar di warung kopi, yang mana tak ada jarak antara artis dan penontonnya.

Baca Juga :  Selain Dibekukan, Edi Kamtono Sebut Pemkot Pontianak Kaji Sanksi Denda Bagi Pembakar Lahan

“Pertunjukkan live music ini bisa dibilang ‘intimate show’ antara artis dan penonton. Di mana penonton bisa leluasa melihat idolanya tanpa dihalangi barikade atau petugas yang menghalangi pandangan,” kata Ivan.

“Intinya, penampilan ini seperti pertunjukan musik reguler yang biasa digelar coffee shop-coffee shop di ujung minggu,” tambahnya.

Baca Juga :  Relawan dan Koalisi Semakin Solid, Sutarmidji: Kemenangan Midji – Norsan di Depan Mata

Lebih lanjut disampaikan Ivan, grup musik legendaris asal Kalbar, Arwana bakal ikut ambil bagian dalam pertunjukkan ini. Untuk dapat menonton pertunjukan live music ini, penonton dapat membeli tiket di website resmi Artatix atau langsung ke tiket boks di Aming Cafe SCC Singkawang dan Aming Cafe jalan Podomoro Pontianak.

“Karena keterbatasan tempat, kami turut membatasi jumlah penonton. Jika kuota tiket sudah terpenuhi, kami akan stop penjualan tiketnya. Jadi, siapa cepat dia dapat,” pungkas Ivan. (Jau)

Comment