Sekda Cup dan Berbagai Kegiatan Lain Akan Meriahkan Hari Jadi Ketapang ke-605

KalbarOnline, Ketapang – Sekda Ketapang, Alexander Wilyo menyampaikan, dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Ketapang yang ke-605, akan diadakan turnamen futsal piala bergilir Sekda Cup 2023 antar OPD dan instansi vertikal.

“Ini adalah rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan Hari Jadi Ketapang. Selain itu, akan dilaksanakan juga gerakan penanaman satu juta pohon dan juga akan kita hadirkan atraksi drumband,” tuturnya saat memimpin apel rutin, pada Senin (06/02/2023), di halaman Kantor Bupati Ketapang.

Ia menambahkan, dalam rangkaian hari jadi tersebut, juga akan diagendakan kegiatan napak tilas.

Baca Juga :  Hari Jadi ke-604 Ketapang 2022, Wilyo: Jaga Kekompakan

Di luar itu, masih dalam kesempatan yang sama, Sekda Ketapang meminta kepada para jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang agar konsisten dalam menegakkan disiplin kerja. Ia meminta agar para ASN tidak berkeliaran di luar pada saat jam kerja berlangsung.

Sejalan dengan itu, beliau pun meminta Kasatpol PP bersama Kepala BKPSDM supaya menurunkan tim razia ke pasar dan warung-warung kopi.

“Dengan demikian kita tetap konsisten untuk menegakkan disiplin. Supaya adil,” jelasnya.

Baca Juga :  Tegas! Sekda Ketapang: ASN yang Tidak Bisa Dibina Kita Keluarkan Dari Sistem

Selain itu, sekda juga meminta  kepada Kabag Prokopim Pemkab Ketapang agar diagendakan kembali rapat internal yang berfokus pada masalah tanah.

“Kemudian Hari ini juga akan ada tim dari BPK, kepada Kepala BPKAD agar memastikan semua data-data yang diperlukan agar dipersiapkan. Kita sudah mendapat WTP ke-8 kalinya, tolong dijaga nama baik Pemkab Ketapang dan semoga nanti kita mendapat WTP kembali yang ke-9 kalinya,” tutupnya. (Adi LC)

Comment