Wabup Farhan Harap Atlet Sepak Bola Ketapang Bisa Dilirik Timnas

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan menghadiri penutupan turnamen sepak bola bertajuk Sepahan Open 2022-2023, di Lapangan Sepak Bola Desa Sepahan, Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang, pada Minggu (29/01/2023).

Wabup dalam sambutan mengatakan, bahwa pemda selalu memfasilitasi kegiatan olahraga yang ada di Kabupaten Ketapang.

“Saya sangat berharap para atlet kita dilirik oleh tim-tim nasional, sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Ketapang yang kita cintai ini,” ucapnya.

Wabup Ketapang, Farhan berfoto bersama dengan kedua tim kesebelasan yang berlaga pada final turnamen sepak bola bertajuk Sepahan Open 2022-2023. (Foto: Adi LC)
Wabup Ketapang, Farhan berfoto bersama dengan kedua tim kesebelasan yang berlaga pada final turnamen sepak bola bertajuk Sepahan Open 2022-2023. (Foto: Adi LC)

Lebih lanjut ia juga berharap, dalam setiap pertandingan olahraga agar selalu mengedepankan nilai-nilai sportivittas dan profesional.

Baca Juga :  Cabuli Dua Keponakannya, Pria di Kecamatan Sungai Melayu Rayak Ketapang Diamankan Polisi

“Mewakili semua penonton yang hadir pada sore hari ini, saya ingin dalam pertandingan nanti kedua tim bisa menampilkan pertandingan yang bagus, profesional dan selalu menjunjung tinggi sportivitas,” tutupnya.

Baca Juga :  Resmikan Rumah Pastor di Sungai Daka, Ini Pesan Bupati

Selanjutnya pada pertandingan partai final antara Central FC dari Desa Sungai Kelik melawan Persib dari Desa Sungai Putri diperoleh hasil akhir dengan skor 3-1 yang dimenangkan oleh Central FC. (Adi LC)

Comment