Tiba di Pontianak, Once Dewa 19: Orang Sini Asik dan Ramah

KalbarOnline, Pontianak – Konser 30 Tahun Berkarya Dewa 19 di Provinsi Kalimantan Barat dipastikan siap digelar di Halaman Kodam XII/Tanjungpura, Senin, 30 Januari 2022.

Sejumlah personel Dewa 19 pun sudah mulai tiba di Pontianak seperti misalnya Once, Ari Lasso, Agung Yudha, dan Virzha yang baru mendarat di Bandara Internasional Supadio pukul 18.00 WIB hari ini.

Setibanya di bandara, Once pun berkesempatan meladeni awak media. Kepada wartawan Once mengaku senang bisa kembali lagi ke Kota Pontianak.

“Sudah beberapa kali sih ke sini (Pontianak),” kata Once, Minggu sore, 29 Januari 2023.

Baca Juga :  Tangani Genangan, Pontianak Perlu Tanggul Seperti di Amsterdam

Namun satu hal yang paling disenangi Once dari Kota Pontianak yakni orang-orangnya yang ramah.

“Saya senang sama orang-orang disini. Orang-orangnya asik, ramah-ramah, pribadinya tenang, gak reseklah,” kata Once.

Terkait pelaksanaan konser besok, Once berpesan agar para Baladewa dan Baladewi di Kalbar tetap tertib dan menikmati suguhan musik dari Dewa 19.

“Yang penting semua tertib dan bisa mengerti, kalau ada senggol-senggol biasa. Kalau ada yang sedikit agresif di antara penonton, santai saja,” pungkasnya.

Sementara Virzha yang turut tiba bersamaan dengan Once dan Ari Lasso serta Agung, mengaku rindu dengan suguhan kopi khas Pontianak.

Baca Juga :  Polres Kubu Raya Larang Dewa 19 Konser di Qubu Resort, Minta Panitia Segera Bongkar Panggungnya!

“Ini keempat kali ke Pontianak. Yang paling aku rindukan sih kopi ya. Kopi Aming dan Asiang. Ini dari sini (bandara) langsung pengen ngopi,” kata Virzha.

“Kalau kuliner belum sempat eksplore,” kata Virzha.

Senada dengan Once, Virzha pun memberikan beberapa pesan kepada seluruh Baladewa dan Baladewi setempat maupun dari Malaysia yang akan hadir terkait pelaksanaan konser nantinya.

“Mudah-mudahan konsernya menyenangkan, tertib dan bisa diabadikan lewat rangkaian list lagu yang sudah disiapkan, mudah-mudahan bisa senang penontonnya bawa pulang kenangan indah ke rumah,” pungkasnya.

Comment