Tiba di Kalbar Bersama Ari Lasso dan Once, Virzha: Rindu Kopi Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Konser 30 Tahun Berkarya Dewa 19 di Provinsi Kalimantan Barat dipastikan siap digelar di Halaman Kodam XII/Tanjungpura, Senin, 30 Januari 2022.

Sejumlah personel Dewa 19 pun sudah mulai tiba di Pontianak seperti misalnya Ari Lasso, Once, Agung Yudha, dan Virzha yang baru mendarat di Bandara Internasional Supadio pukul 18.00 WIB hari ini.

Sementara Ahmad Dhani, Andra Ramadhan dan Marcello Tahitoe (Ello) dikabarkan baru akan mendarat di Kalbar besok.

Baca Juga :  113 Atlet Pelajar Kalbar Siap Berlaga di Popnas, Windy: Optimis Bisa Masuk 10 Besar

Kepada wartawan, Virzha mengaku sudah kali keempat datang ke Pontianak. Hal yang paling dirindukannya adalah suguhan kopi khas Pontianak.

“Ini keempat kali ke Pontianak. Yang paling aku rindukan sih kopi ya. Kopi Aming dan Asiang. Ini dari sini (bandara) langsung pengen ngopi,” kata Virzha.

Baca Juga :  Tim Terpadu Temukan Ikan Kaleng Mengandung Parasit Cacing

“Kalau kuliner belum sempat eksplore,” kata Virzha.

Virzha pun memberikan beberapa pesan kepada seluruh Baladewa dan Baladewi setempat maupun dari Malaysia yang akan hadir terkait pelaksanaan konser nantinya.

“Mudah-mudahan konsernya menyenangkan, tertib dan bisa diabadikan lewat rangkaian list lagu yang sudah disiapkan, mudah-mudahan bisa senang penontonnya bawa pulang kenangan indah ke rumah,” pungkasnya.

Comment