Tak Terawat, Papan Reklame di Teluk Melano Bahayakan Pengguna Jalan

KalbarOnline, Kayong Utara – Kondisi papan reklame di jalan area Tugu Bambu di Desa Teluk Melano, Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara terlihat sudah sangat rusak parah. Bahkan beberapa bagian sisi reklame tersebut sudah mengelupas dan nyaris jatuh.

Rawannya lagi, papan reklame ini terletak di pinggir jalan provinsi yang ramai dilewati oleh masyarakat untuk beraktivitas ke pasar serta lintasan siswa-siswi ke sekolahan.

Kondisi tersebut cukup membahayakan masyarakat terutama para pengendara yang melintasi jalan tersebut. Sekilas, papan reklame tersebut terkesan memang tidak terawat lagi, karena kondisi sengnya yang sudah banyak mengelupas dan hampir lepas.

Sementara itu, salah seorang warga sekitar bernama Edi membenarkan, bahwa papan reklame tersebut rusak parah dan terkesan tak terawat. Menurutnya, kondisi papan reklame tersebut sangat membahayakan masyarakat sekitar.

Edi berharap, semoga masalah ini bisa segera mendapatkan perhatian dari pihak terkait untuk memperbaiki, sehingga tidak sampai terjadi suatu hal yang tidak diinginkan.

“Iya benar, papan reklame di area tugu Desa Teluk Melano rusak parah, semoga pihak terkait untuk dapat segera memperbaiki, sehingga tidak membahayakan masyarakat sekitar,” tutur Edi.

Diketahui, bahwa papan reklame atau papan iklan yang berdiri di pinggir jalan itu merupakan salah satu media luar ruang yang digunakan untuk mempromosikan suatu produk dari setiap instansi maupun perusahaan agar diketahui oleh publik. (Adi LC/Santo)

Comment