Wabup Kapuas Hulu Harap Turnamen Sepak Bola Desa Nanga Serian Bawa Nuansa Kebersamaan dan Gotong Royong

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menutup turnamen sepak bola di Desa Nanga Serian, Jumat (20/01/2023). Ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia dan seluruh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Wahyudi menyampaikan, bahwa turnamen sepak bola ini memberikan satu pelajaran penting, bahwasanya usaha keras dalam memperoleh kemenangan tidaklah mudah. Melainkan perlu kekuatan, kecepatan dan strategi yang baik untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Baca Juga :  Wabup Wahyudi Harap Peran Aktif Punggawa dan Temenggung Adat Jaga Komunikasi dan Harmonisasi Sosial

Lebih dari itu, apapun hasilnya, semangat yang tinggi dan menjunjung sportifitas dalam bertanding adalah yang paling utama.

“Perlombaan ini diharapkan dapat membawa nuansa kebersamaan, gotong royong dan sukacita, penuh perjuangan dalam meraih kemenangan,” ujarnya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memberikan kata sambutan pada penutupan turnamen sepak bola di Desa Nanga Serian, Jumat (20/01/2023). (Foto: Ishaq)
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memberikan kata sambutan pada penutupan turnamen sepak bola di Desa Nanga Serian, Jumat (20/01/2023). (Foto: Ishaq)

“Saya mendukung penuh setiap ide kreatif dan gagasan masyarakat atau kelompok pemuda, yang ingin maju dan memiliki daya saing dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, dan saya yakin para peserta lomba sekalian telah mengeluarkan segala kemampuannya,” sambung Wahyudi.

Baca Juga :  Peringati HKN, Bupati Sis Ingatkan Masyarakat Terus Disiplin Protokol Kesehatan

Lebih lanjut dia mengharapkan, kejuaraan ini dapat memberikan kemeriahan dan kesenangan bagi masyarakat, terlebih Desa Nanga Serian dan sekitarnya.

“Oleh karena itu, saya berharap lomba ini dapat terus dilaksanakan dan lebih ditingkatkan kualitas penyelenggaraannya di tahun yang akan datang,” pintanya.

Pada akhir kegiatan tersebut, Wakil Bupati Kapuas Hulu menyerahkan piala kepada pemenang. (Ishaq)

Comment