Pemprov Kalbar Terima Audiensi Tim Kemenko Polhukam Terkait Evaluasi Pelayanan Publik

KalbarOnline, Pontianak – Mewakili Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Asisten Administrasi dan Umum (Asisten III) Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Alfian Salam menerima kunjungan kerja tim dari Kementerian Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia (Kemenko Polhukam RI), Rabu (18/01/2023), di Ruang Rapat Praja II Kantor Gubernur Kalimantan Barat.

Tujuan kedatangan tim yang diketuai Asisten Deputi Koordinasi Peningkatan Pelayanan Publik Kemenko Polhukam RI, Agung Pratistho tersebut guna melakukan audiensi dalam rangka mendorong peningkatan pelayanan publik yang semakin baik dengan mengetahui dan mengevaluasi kendala-kendala apa saja yang dihadapi perangkat daerah.

Baca Juga :  Jelang Pemilu, Ini Imbauan OSO ke Masyarakat Kalbar

Dalam audiensi tersebut, tercerus bahwa pelayanan publik nan prima memang sudah sewajarnya diberikan kepada masyarakat dalam rangka mendukung good governance sebagai salah satu area dari reformasi birokrasi.

Hasil dari audiensi tersebut diharapkan dapat menjadi dasar bagi pihak Kemenko Polhukam RI untuk mengkomunikasikan dengan kementerian/lembaga terkait untuk segera memberikan solusi terbaik terhadap kendala serta permasalahan yang dihadapi pemda dalam mewujudkan pelayanan publik yang semakin baik ke depan.

Baca Juga :  Perkuat Sinergi Berantas Penyalahgunaan Narkotika di Kalbar

Tampak hadir dalam audiensi tersebut beberapa kepala OPD di lingkup Pemprov Kalbar. Dihadapan tim, para kepala OPD tersebut turut memberikan paparan singkat mengenai hal-hal yang sudah dilakukan–dalam menjalankan tugas pelayanan publik–sekaligus menyampaikan kendala yang dihadapi.

Selanjutnya, kegiatan diakhiri dengan  melakukan pertukaran cinderamata dan foto bersama. (Jau)

Comment