Bupati Kapuas Hulu Senang Bisa Misa Bersama Umat Gereja Katolik St Fransiskus Xaverius Semitau

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengaku senang bisa mengikuti misa bersama umat di Gereja Katolik St Fransiskus Xaverius, Kecamatan Semitau, pada Minggu (15/01/2023) pagi.

Bupati Kapuas Hulu menyampaikan ucapan terima kasih dan bersyukur karena bisa hadir misa bersama.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan berfoto bersama pastur saat mengikuti misa bersama umat di Gereja Katolik St Fransiskus Xaverius, Kecamatan Semitau, Minggu (15/01/2023) pagi. (Foto: Ishaq)
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan berfoto bersama pastor saat mengikuti misa bersama umat di Gereja Katolik St Fransiskus Xaverius, Kecamatan Semitau, Minggu (15/01/2023) pagi. (Foto: Ishaq)

“Saya senang sekali bisa bertemu sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh umat yang hadir, dan tentu ini suasana dengan penuh kekeluargaan dan keakraban,” katanya saat memberikan sambutan.

Baca Juga :  Pimpin Rapat Rencana Pembangunan Waterfront di Kota Putussibau, Bupati Kapuas Hulu Minta Dukungan Semua Pihak

Melalui perayaan misa ini, Bupati Fransiskus mengharapkan, bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan  kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Ia menyampaikan, dirinya sudah mengagendakan untuk keliling misa di setiap paroki yang ada di kabupaten Kapuas Hulu–minimal satu bulan ada satu paroki.

Baca Juga :  Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Polres Kapuas Hulu, Ini Arahan Kapolres France
Suasana misa bersama umat di Gereja Katolik St Fransiskus Xaverius, Kecamatan Semitau, pada Minggu (15/01/2023) pagi. (Foto: Ishaq)
Suasana misa bersama umat di Gereja Katolik St Fransiskus Xaverius, Kecamatan Semitau, pada Minggu (15/01/2023) pagi. (Foto: Ishaq)

“Mudah-mudahan di lain kesempatan kita bisa bertemu dan misa bersama lagi. Saya berpesan kepada seluruh masyarakat kabupaten Kapuas Hulu, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban,” tuturnya. (Ishaq)

Comment