Termasuk Pontianak, Ini Daftar 12 Kota Tur Konser ‘Birdy’ Pamungkas di Indonesia

KalbarOnline, Pontianak – Setelah sukses menggelar Birdy Southeast Asia Tour di Filipina, Thailand, Malaysia dan Singapura pada Agustus dan September 2022. Pamungkas akan melanjutkan Birdy South East Asia Tour di 12 kota di Indonesia yang akan dimulai pada Desember 2022 hingga Februari 2023.

Kota-kota yang akan dikunjungi oleh Pamungkas pada tour ini adalah Surabaya, Bali, Bandung, Makassar, Lampung, Yogyakarta, Pontianak, Balikpapan, Medan, Palembang, Banjarmasin, dan Jakarta.

Baca Juga :  Terima Kunjungan Komisi VII DPR RI, Gubernur Sutarmidji Sampaikan Sejumlah Persoalan Kalbar: Listrik Jadi Atensi

Diketahui, Pamungkas kerap kali membagikan pemikiran dan perspektifnya tentang kehidupan, cinta, persahabatan, dan pertumbuhan diri melalui liriknya, termasuk pada album Birdy ini.

Jadwal panggung Pamungkas di Birdy Southeast Asia Tour. (Foto: Istimewa)
Jadwal panggung Pamungkas di Birdy Southeast Asia Tour. (Foto: Istimewa)

Namun, karena situasi Covid-19 yang tidak mendukung untuk mengadakan konser, akhirnya pada tahun 2022 Pamungkas dan bandnya The Peoplepeople akan bermain selama 135 menit bersama dengan String Section yang akan membawakan karya-karya terbaiknya, termasuk lagu-lagu dari album Walk The Talk, Flying Solo dan Solipsism 0.2 untuk para penggemar karya Pamungkas.

Baca Juga :  Konser Musik Diizinan saat Kampanye Pilkada, Ganjar: Ora Usah Lah

Dalam Birdy South East Asia Tour Indonesia kali ini, Pamungkas menyediakan 4 kategori tiket yaitu, Tribun , Festival dan tiket Superfans (Meet and greet + Festival/ Tribun).

Untuk informasi penjualan tiket di setiap kota sudah tersedia dan hanya ada di Artatix https://artatix.co.id. Untuk info lebih lanjut, para pembaca maupun fans juga dapat mengunjungi laman Instagram: @pamggung (https://www.instagram.com/pamggung/) atau CS Pamggung: https://wa.me/message/ECSGFIF7IU7UJ1. (Jau)

Comment