Lebarkan Sayapnya ke Pontianak, Anang-Ashanty Luncurkan Gerai Lu’miere Pertama di Kalimantan

KalbarOnline, Pontianak – Setelah sukses dengan lima gerai Lu’miere di Kelapa Gading, Panglima Polim, Pondok Indah Mall 3, Bandung dan Bekasi, pasangan selebriti Anang-Ashanty kini meresmikan gerai keenam Lu’miere di GAIA Bumi Raya City Mall, Pontianak.

Lu’miere Pontianak hadir dengan konsep storefront yang instagramable dan didominasi oleh warna pink–membuat suasana lebih playful dan cocok untuk nongkrong bersama sahabat. Terlebih dahulu hadir di Bekasi, Lu’miere bistro kini melebarkan sayapnya ke Pontianak untuk memfasilitasi para jastiper di sekitar Pontianak.

“Masyarakat Indonesia gemar sekali berkuliner, termasuk para masyarakat Pontianak. Dengan hadirnya Lu’miere di pulau Kalimantan, penikmat Lu’miere di daerah Singkawang, Sintang dan Sambas, tidak perlu lagi jauh-jauh jastip dari Jakarta atau Bali,” ungkap Ashanty dalam keterangan pers, Sabtu (14/01/2023).

“Menu Lu’miere yang dapat dijastip pun tentu lebih beragam dan pastinya akan lebih fresh sampai ke tangan pelanggan, ” tambahnya.

Baca Juga :  Gubernur Kalbar Resmikan Lapangan Tembak Gelora Khatulistiwa
Pasangan selebriti Anang-Ashanty bersama Raymond Ibrahim selaku CEO Dailybox dalam acara press release. (Foto: Jauhari)
Pasangan selebriti Anang-Ashanty bersama Raymond Ibrahim selaku CEO Dailybox dalam acara press release. (Foto: Jauhari)

Ashanty menyampaikan, pada akhir tahun lalu, Lu’miere telah bergabung dalam keluarga besar Dailybox Group yang merupakan start-up F&B multiplatform.

“Dalam proses berkembangnya Lu’miere, aku dan Bunda Ashanty merasa membutuhkan partner agar Lu’miere dapat berkembang lebih profesional. Karenanya, penting bagi kami bermitra dengan yang expert di bidang F&B. Kebetulan, Dailybox Group adalah grup F&B yang memiliki jaringan kuat dan sepak terjang yang tidak diragukan lagi,” timpal Anang.

Gerai Lu’miere Pontianak menjadi gerai kedua berkonsep bistro dengan menu makanan yang lebih beragam. Untuk menemani pelanggannya nongkrong cantik, Lu’miere menghadirkan sejumlah menu baru comfort food yang dikurasi oleh Ashanty. Menunya terdiri dari appetizer, soup & salad, pasta & noodles dan main courses.

“Awalnya, konsep kami memang hanya grab-and-go, hanya melayani untuk pembelian cake. Tapi sekarang, Lu’miere juga menjual makanan dan bisa dinikmati di tempat,” katanya.

Baca Juga :  Pemkot Pontianak Tujuh Kali Pertahankan Predikat WTP
Pasangan selebriti Anang-Ashanty bersama Raymond Ibrahim selaku CEO Dailybox berfoto bersama dalam acara press release. (Foto: Jauhari)
Pasangan selebriti Anang-Ashanty bersama Raymond Ibrahim selaku CEO Dailybox berfoto bersama dalam acara press release. (Foto: Jauhari)

“Menu andalan kami ada banyak, antara lain Calamari, Pumpkin Soup, Bolognese, Bakmee, Argentine Steak dan masih banyak lagi. Favorit saya pastinya Seafood Kluwek Butterice,” lanjut Ashanty.

Seafood Kluwek Butterice hasil kolaborasi Ashanty dan Chef Renatta Moeloek merupakan sajian menu nasi yang diolah dengan cita rasa butter dan rempah kluwek spesial dipadukan dengan topping ikan, udang dan cumi goreng.

Sementara untuk Argentine Steak menyajikan hidangan beef pilihan dengan tingkat kematangan yang dapat disesuaikan dan saus Chimichurri yang gurih dan pedas menambah kemewahan rasa dari menu satu ini.

Nah, ingin ikut mencoba menu baru dari Lu’miere Bistro yang dikurasi oleh Bunda Ashanty? Ayo buruan kunjungi Lu’miere Bistro di GAIA Bumi Raya City Mall, Pontianak. (Jau)

Comment