Alumni 92 SMA Negeri 1 Putussibau Siap Meriahkan dan Mensukseskan Reuni Akbar ke 50 Tahun 

KalbarOnline, Kapuas Hulu – SMA Negeri 1 Putussibau akan merayakan ulang tahunnya yang ke 50 tahun pada tanggal 2 – 4 Februari 2023.

Persiapan demi persiapan terus dilakukan oleh panitia. Seluruh alumni SMA Negeri 1 Putussibau di semua angkatan pun telah berkomitmen untuk memeriahkan serta menyemarakan ulang tahun atau reuni akbar itu, termasuk alumni SMA 1 Putussibau yang berasal dari angkatan tahun 1992.

Baca Juga :  Bupati Fransiskus Respon Aksi Damai Warga 5 Kecamatan di PLBN Badau
Alumni SMA 1 Putussibau angkatan tahun 1992. (Foto: Ishaq)
Alumni SMA 1 Putussibau angkatan tahun 1992. (Foto: Ishaq)

“Kami seluruh alumni SMA Negeri 1 Putussibau angkatan 1992 akan ikut andil  memeriahkan, mensukseskan dan menyemarakan ulang tahun SMA Negeri 1 Putussibau ke 50 tahun,” kata Bambang Trisno, Sabtu (14/01/2023).

“Bagaimanapun kami pernah belajar atau  menuntut ilmu pendidikan di SMA Negeri 1 Putussibau,” ujar Bambang Trisno menambahkan.

Reuni Akbar ke 50 Tahun SMA Negeri 1 Putussibau.
Reuni Akbar ke 50 Tahun SMA Negeri 1 Putussibau.

Sementara itu alumni lainnya, Ishak mengatakan, atas nama alumni SMA Negeri 1 Putussibau angkatan 1992, dirinya mengucapkan terima kasih kepada para guru yang sudah mendidik, membina serta menuntun–selama dirinya bersama rekan-rekan belajar di SMA Negeri 1 Putussibau.

Baca Juga :  Hari Keempat Ops Patuh Kapuas 2023, Satlantas Polres Kapuas Hulu Berikan Penyuluhan di SMAN 1 Putussibau

“Adapun agenda acara Reuni Akbar ke 50 Tahun SMA Negeri 1 Putussibau yang kami terima dari panitia adalah donor darah, fun walk, bazaar dan puncak reuni akbar,” ujarnya. (Ishaq)

Comment