Bazar Murah, Wujud Dekat dan Hadirnya Batalyon Walet Sakti di Tengah Rakyat 

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Dalam rangka memperingati HUT ke-14 tahun 2023, Batalyon Infanteri Raider Khusus (RK) 644/Wls mengadakan kegiatan bazar murah di Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Utara Utara, Jumat (06/01/2023).

Kegiatan bazar murah dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri RK 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko. Dalam kesempatan itu, Danyon Benu menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan bazar murah ini.

“Kami ingin di HUT Batalyon ini, Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls ini selalu dekat dan hadir di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Adapun bazar murah yang diselenggarakan tersebut, diantaranya menyediakan bahan-bahan pokok (sembako) dengan harga terjangkau, seperti beras, minyak, telur, tepung dan susu. 

“Saya pastikan murah untuk masyarakat,” terang Danyon Benu.

Masyarakat sambut antusias kegiatan bazar sembako murah yang dilaksankan oleh Batalyon Infanteri RK 644/Wls di Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Utara Utara, pada Jumat (06/01/2023). (Foto: Ishaq)
Masyarakat sambut antusias kegiatan bazar sembako murah yang dilaksankan oleh Batalyon Infanteri RK 644/Wls di Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Utara Utara, pada Jumat (06/01/2023). (Foto: Ishaq)

Sementara itu, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memberikan apresiasi atas kegiatan bazar sembako murah yang diadakan Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Walet Sakti.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat diadakan setiap tahun, karena ini sangat membantu masyarakat,” sampainya.

“Semoga di ulang tahun Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls yang ke-14 ini, semakin jaya dan dekat dengan masyarakat,” tutup Wahyudi.

Selain Wakil Bupati Kapuas Hulu, turut hadir dalam acara pembukaan bazar murah tersebut Wakapolres Kapuas Hulu, Danramil 1206-01/Psb, personel Yonif Raider Khusus 644/Wls, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif 644. (Ishaq)

BACA JUGA:  Keliling Timur Kalbar, Gubernur Sutarmidji Resmikan Sejumlah Proyek Infrastruktur dan Bakti Sosial

Comment