Polres Singkawang Laksanakan Pengamanan di Tempat Wisata Pantai

KalbarOnline, Singkawang – Masih dalam rangka Operasi Lilin Kapuas 2022, personel Polres Singkawang melaksanakan pengamanan di objek wisata pantai. Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat atau wisatawan yang berkunjung ke objek tersebut.

Hal itu seperti yang dilakukan oleh sejumlah personel di Pantai Gratis, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Senin (02/01/2023). Pengamanan tersebut dipimpin oleh Perwira Pengendali, IPTU Puji Riyanto.

Baca Juga :  Polres Singkawang Ungkap 78 Kasus Narkotika Sepanjang 2021

Dalam pelaksanaan pengamanan, petugas menyambangi wisatawan atau masyarakat yang sedang berekreasi sambil, untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Petugas turut mengingatkan kepada pengunjung dengan cara patroli jalan kaki sambil memberikan imbauan agar selalu berhati-hati, selalu waspada terhadap barang bawaannya, dan bagi yang membawa anak kecil agar selalu diawasi saat mereka bermain, terlebih lagi saat berenang di pantai, harus ada orang tua yang mendampingi atau mengawasi anak-anaknya, agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga :  Hak Angket DPR, Sandi Sebut Koalisi Ganjar-Mahfud Masih Sangat Solid

Sambil patroli, petugas juga sampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penularan Covid-19 maupun mencegah penyebaran virus varian baru omicron maupun virus-virus lainnya. (Jau)

Comment