Pimpin Rapat Konsolidasi, Sekda Ketapang Ajak ASN Bekerja dengan Sepenuh Hati

KalbarOnline, Ketapang – Sekda Ketapang, Alexander Wilyo memimpin rapat konsolidasi bersama Pejabat Struktural Setda Ketapang, BKPSDM dan BPKAD, pada Senin (02/01/2023), di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang.

Dalam kesempatan itu, Sekda Alexander mengharapkan seluh ASN yang berada di lingkungan Pemkab Ketapang dapat bekerja dengan sepenuh hati, khususnya dalam hal menjadi pelayan kepada masyarakat.

“Bekerjalah dengan semangat, (jadi ASN) terbaik bagi organisasi, bagi masyarakat sehingga tidak menjadi benturan terhadap diri sendiri, tapi menjadi kepuasaan terhadap capaian yang diraih,” ujarnya.

Baca Juga :  Sekda Ketapang Lakukan Study Orientasi Inovasi Pemungutan Pajak Daerah ke Bapenda Kota Malang

Selain itu, ia meminta agar para ASN tidak merasa puas dengan kemampuan yang ada, melainkan terus lah berupaya memaksimalkan potensi diri agar menjadi lebih baik lagi ke depan.

Baca Juga :  PT CSC Salurkan Bantuan Paket Sembako Untuk Korban Banjir di Kecamatan Sandai Ketapang

“Teruslah meng-upgrade kemampuan kita, yang kurang ditingkatkan, yang tidak sesuai disesuaikan, karena aturan dari waktu ke waktu terus berubah,” ucapnya.

“Jadi jangan terlena dengan situasi ‘zona nyaman’ masing-masing, itu harapan saya supaya kita bekerja seirama tidak ada yang ketinggalan,” jelasnya. (Adi LC)

Comment