Polres Kapuas Hulu Gelar Jum’at Curhat

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Untuk mendengar masukan saran dari berbagai pihak serta membangun dan memperkuat tali silaturahmi, Polres Kabupaten Kapuas Hulu menggelar kegiatan “Jum’at Curhat (Curahan Hati)”, pada Jumat (30/12/2022).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu, AKBP France Yohanes Siregar tersebut dilaksanakan di Cafe “Kopi Dari Hati Putussibau”.

Baca Juga :  Dinilai Berprestasi, Tiga Personel Polres Kapuas Hulu Diganjar Penghargaan

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Wahyudi Hidayat, Waka Polres Kapuas Hulu, Anggota DPRD Kapuas Hulu, Yanto, Kabag, Kasat, FKUB, MUI, GP Ansor, MABM, DAD, anggota polres, serta jurnalis.

Kapolres France menyampaikan, kegiatan “Jum’at Curhat” ini akan dilakukan secara kontinyu kedepannya. Hal ini guna untuk menjalin dan membangun silaturahmi serta menyerap masukan maupun saran dari berbagai komponen.

Baca Juga :  Cegah Aktivitas Ilegal, Lima Titik Jalan Tikus di Kapuas Hulu Ditutup

“Baik dari tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan ormas serta dari jurnalis dan dari ormas keagamaan lainya di Kabupaten Kapuas Hulu. Sehingga kita mampu mewujudkan sinergitas dalam rangka membangun Kapuas Hulu ini menjadi ‘Kapuas Hulu Hebat’,” ungkapnya. (Ishaq)

Comment