Kasus Narkoba Tahun 2022 Ada Peningkatan, Ini kata Kapolres Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Kapolres Kabupaten Kapuas Hulu, AKBP France Yohanes Siregar mengatakan, berbagai kasus yang terjadi di wilayah hukum Polres Kabupaten Kapuas Hulu ada yang mengalami penurunan dan ada pula yang mengalami peningkatan.

Kasus yang mengalami peningkatan pada tahun 2022 adalah kasus penyalahgunaan narkoba, di mana dari 29 kasus yang ada, sebanyak 28 di antaranya sudah ditangani.

Baca Juga :  Lagi, Anggota Polres Ketapang Ditangkap Karena Narkoba

“Kasus narkoba yang menjadi atensi nasional akan terus kita tindak lanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku,” ungkap AKBP France saat menggelar pers conference akhir tahun yang dilaksanakan di Mapolres Kapuas Hulu, Jumat (30/12/2022).

Tak hanya narkoba, untuk kasus-kasus lain, baik yang menonjol maupun kurang menonjol tetap akan menjadi atensi bagi Polres Kapuas Hulu di tahun 2023 mendatang.

Baca Juga :  Wabup Wahyudi ke Kades: Jangan Takut Kelola Dana Desa dengan Transparan

“Dan kasus-kasus yang lain juga menjadi atensi kami di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1206 Putussibau, Wakapolres Kapuas Hulu, Kabag OPS, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasi Humas serta pejabat dan anggota Polres Kapuas Hulu lainnya. (Ishaq)

Comment