Categories: Pontianak

Audiensi ke Gubernur, PW Muhammadiyah Kalbar Nyatakan Siap Selenggarakan Muswil ke-15

KalbarOnline, Pontianak – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Barat, Pabali Musa menyampaikan bahwa pihaknya akan segera menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-15 Muhammadiyah Kalbar, pada 4 – 5 Februari 2023 mendatang.

Hal itu disampaikan Pabali saat melakukan audiensi bersama Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji beserta seluruh jajaran kepengurusan Muhammadiyah Kalbar, di Pendopo Gubernur Kalbar, Jumat (30/12/2022).

Audiensi jajaran PW Muhammadiyah Provinsi Kalbar bersama Gubernur Kalbar, Sutarmidji, di Pendopo Gubernur Kalbar, Jumat (30/12/2022). (Foto: Biro Adpim For KalbarOnline.com)

Dalam audiensi tersebut, Pabali Musa menjelaskan, penyelenggaraan Muswil ke-15 Muhammadiyah Kalbar ini menyusul dengan telah dilaksanakannya Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah pada tanggal 18 – 20 November 2022 di Surakarta, Jawa Tengah.

Alhamdulillah pada hari ini kami diterima dengan baik oleh Bapak Gubernur dan kami juga melaporkan terkait kesiapan dalam rangka penyelenggaraan Muswil ke-15 Muhammadiyah Kalimantan Barat mendatang,” katanya.

Dalam Muswil ke-15 tersebut, juga akan dilaksanakan pemilihan kepengurusan Pimpinan periode 2022 – 2027 dan disertakannya laporan hasil kinerja capaian yang telah dilakukan. (Jau)

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Bupati Kapuas Hulu Sebut Koreksi dan Catatan Anggota Dewan Penting Jadi Acuan Pembangunan ke Depan

KalbarOnline, Putussibau - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu menggelar rapat paripurna dengan agenda…

2 hours ago

Nikmati Alam Terbuka Sambil Melihat Pameran Lukisan di Galeri Hutan Kota Kalbar

KalbarOnline, Pontianak - Memperingati bulan menggambar nasional, Komunitas Perupa Kalbar (Kompak) menggelar pameran lukisan bertajuk…

3 hours ago

Nama Bank Kalbar Kembali Getarkan Kancah Nasional Lewat Event Top CSR Awards 2024

KalbarOnline, Pontianak - Kawasan Mega Kuningan Jakarta menjadi saksi kembali bergemanya nama Bank Kalbar di…

10 hours ago

Walhi Kalbar Pertanyakan Kehadiran Negara Soal Perusakan Lahan Gambut

KalbarOnline, Pontianak - Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Kalimantan Barat secara tersirat mempertanyakan kehadiran negara dalam…

10 hours ago

Kapal Ikan BAU Terbakar di Muara Pemangkat

KalbarOnline, Sambas - Sebuah kapal ikan, Bintang Agrindo Utama (BAU) GT 98, terbakar di Muara…

10 hours ago

PWI Kalbar Dukung Komitmen Pelaksanaan PPDB Tahun 2024

KalbarOnline, Pontianak - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalbar ikut berpartisipasi dalam penandatanganan komitmen bersama…

14 hours ago