Bupati Fransiskus Lantik Puluhan Pejabat Eselon II dan Fungsional Pemerintahan

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan melantik puluhan pejabat eselon II dan pejabat fungsional di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas Hulu, Kamis (29/12/2022), di Ruang Paripurna DPRD Kapuas Hulu.

Adapun pejabat eselon II yang dilantik tersebut sebanyak 9 orang, sedangkan pejabat fungsional yang dilantik berjumlah 24 orang.

Baca Juga :  Masuki Tahun Politik, TNI – Polri Komitmen Tetap Netral

Hadir dalam pelantikan, Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, Dandim 1206 Putussibau, Kajari Kapuas Hulu, Ketua Pengadilan Negeri Kapuas Hulu, Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, pejabat mewakili Kapolres Kapuas Hulu, para kepala OPD, serta rohaniawan.

Baca Juga :  Tinjau Banjir di Pesisir Sungai Kapuas, Bupati Sis Salurkan Bantuan dan Sediakan Pengobatan Gratis ke Masyarakat

Dalam kesempatan itu, Bupati Kapuas Hulu menyampaikan, bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama yang telah diikuti oleh beberapa pejabat administrator serta usulan penyesuaian jabatan fungsional pasca penyederhanaan. (Ishaq)

Comment