Gubernur Sutarmidji Rajut Kebersamaan di Hari Natal

KalbarOnline, Pontianak – Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Sutarmidji bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kalbar, Lismaryani, bersilaturahmi ke beberapa kolega yang merayakan Natal 2022, pada Minggu (25/12/2022).

Kunjungan pertama dimulai ke kediaman Panglima Komando Daerah Militer XII/ Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto di Jalan A Yani Kota Pontianak.

Gubernur beserta rombongan mendapat sambutan hangat dari Panglima Kodam XII/Tpr beserta Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr dan jajaran, pertemuan berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.

Baca Juga :  Debat Publik Pertama, Ini Visi Misi dan Program Ketiga Paslon di Pilgub Kalbar
Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan rombongan bersilaturahmi ke kediaman Ketua DPRD Kalbar, M Kebing. (Foto: Biro Adpim For KalbarOnline.com)
Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan rombongan bersilaturahmi ke kediaman Ketua DPRD Kalbar, M Kebing. (Foto: Biro Adpim For KalbarOnline.com)

Kemudian gubernur dan rombongan bersilaturahmi ke kediaman Ketua DPRD Kalbar, M Kebing dan disambut hangat dengan penuh kekeluargaan di Rumah Jabatan Ketua DPRD yang berlokasi di Jalan Sultan Syahrir, Kota Pontianak tersebut.

Setelah bersilaturahmi di kediaman Ketua DPRD Provinsi Kalbar, Gubernur Kalbar melanjutkan ke kediaman beberapa Kepala OPD di Lingkungan Pemprov Kalbar.

Baca Juga :  Kalbar Tambah 10 Kasus Positif Baru Delapan Antaranya Guru di Melawi

“Hari ini saya bersilaturahmi ke Forkompinda dan Kepala Perangkat Daerah yang merayakan hari Natal. Semoga pada tahun ini berjalan aman dan damai seperti biasanya” ungkap Sutarmidji.

Pada kegiatan kali ini, Gubernur Kalbar didampingi Asisten Administrasi dan Umum Setda Provinsi Kalbar, Alfian dan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalbar, Syarif Kamaruzaman. (Jau)

Comment