Polres Kapuas Hulu Laksanakan Rakor Linsek Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Polres Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, di Aula Mapolres setempat, Kamis (22/12/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kapuas Hulu, Kompol Hilman Malaini, bupati diwakili Istiwa, perwakilan dari Kajari dan Kodim 1206/Psb, Kasatpol PP, Bahtiar, Kabid LLAJ, Yulianus S dan pejabat utama serta kapolsek jajaran Polres Kapuas Hulu.

Kompol Hilman menyampaikan, bahwa Polres kapuas Hulu beserta polsek jajaran sedang melaksanakan kegiatan pengamanan pada perayaan Natal dan Tahun Baru pada tahun 2021, semoga dapat berjalan lancar serta aman.

Baca Juga :  Langgar Disiplin Polri, Dua Anggota Polres Kapuas Hulu Dipecat

“Harapannya pada perayaan tahun ini bisa berjalan dengan lancar dan aman,” katanya.

Selanjutnya, Hilman menyampaikan, Polres Kapuas Hulu siap melaksanakan pengamanan di wilayah Kapuas Hulu dengan menyelenggarakan tugas kepolisian berupa deteksi dini pada kegiatan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Dikatakan Hilman, bahwa Polres Kapuas Hulu memiliki tempat-tempat pengamanan yaitu Pospam di Gereja Besar, Pos Terpadu Bandara Pangsuma, Posyan di daerah Silat Hilir dan Posyan di daerah Badau.

Baca Juga :  Pemkab Kapuas Hulu Terus Gembleng Para ASN dan PNS Menuju Revolusi Mental

“Kami dari pihak kepolisian juga tetap akan melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan Imendagri Nomor 52 Tahun 2022, walaupun di wilayah kita zero kasus Covid-19,” tuturnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan paparan Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu. Setelah itu dilanjutkan dengan paparan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Kepala BMKG. (Ishaq)

Comment