Pertama Hadir di Pulau Kalimantan, HokBen Siap Manjakan Masyarakat Kalimantan Barat

Suguhan spesial dan berkualitas, HokBen kini siap manjakan lidah pelanggan di GAIA Bumi Raya City Mall

KalbarOnline, Kubu Raya – Pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia, HokBen, hadir untuk pertama kalinya di Pulau Kalimantan. Berlokasi di GAIA Bumi Raya City Mall, Lantai Dasar, Kubu Raya, Kalimantan Barat. HokBen mulai beroperasi pada hari ini, 22 Desember 2022.

HokBen berkomitmen untuk memanjakan lidah pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di Indonesia. Langkah pembukaan gerai ini untuk memenuhi harapan pelanggan HokBen yang berdomisili di daerah Kalimantan Barat khususnya, agar bisa menikmati kelezatan produk HokBen lebih dekat.

Dengan memilih lokasi strategis, HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen untuk menikmati menu berkualitas HokBen.

Sugiri Willim selaku Operational Director PT Eka Bogainti menyatakan sangat senang, bahwa di usia yang ke 37 tahun HokBen dapat memperluas jangkauannya hingga ke pulau Kalimantan, khususnya Kalimantan Barat, tepatnya Kabupaten Kubu Raya, lokasi pertama di Pulau Kalimantan.

Sugiri menyampaikan, alasan lokasi ini dipilih ialah untuk menjawab permintaan pelanggan agar HokBen bisa hadir di Kalimantan, tepatnya Kalimantan Barat. Selain itu, kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara mendorong pihaknya untuk menambah ragam kuliner khususnya di Kalimantan Barat dengan membawa makanan bergaya khas Jepang.

“Kami juga berharap pembukaan gerai ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi di mana gerai kami berada. Pembukaan gerai pertama di Kalimantan ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen diluar Pulau Jawa, khususnya Kalimantan yang selama ini membeli HokBen saat datang ke Jakarta atau di kota besar lainnya,” ujarnya.

“Harapan kami, kedepannya kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak kota di Pulau Kalimantan,” tambah Sugiri.

Lebih lanjut disampaikannya, tahun ini HokBen telah memasuki usia 37 tahun, di usia 37 tahun ini pihaknya berbahagia dapat menyatukan rasa seluruh pelanggan setia di 343 gerai HokBen yang tersebar di 67 kota di Indonesia. Dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda.

Baca Juga :  Era Digital, Muda Mahendrawan : Jangan Tinggalkan Kearifan Lokal

“Sesuai dengan visi kami ‘Membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas’, kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal,” terangnya.

Grand Opening HokBen.
Grand Opening HokBen.

Oleh karena itu, lanjut Sugiri, HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen.

Ia menyebut, sebagai merek asli Indonesia HokBen telah menerima berbagai penghargaan baik nasional maupun internasional seperti penghargaan dari HerStory Indonesia Moms Favorite Kids Brand Awards 2022 in category ‘Kids Restaurant’, Indonesia Best Millenial Women Brand Choice 2021 with Great Marketing Strategy in category Fast Food dari Warta Ekonomi, penghargaan ‘Millenials Top Brand Awards’ dari Warta Ekonomi di tahun 2019.

Kemudian Brand of the Year 2017 – 2018 Quick Service Restaurants Indonesia dari World Branding Awards, dan Top 3 Most Powerful Restaurant Brand in Indonesia dari Survey Brand Asia 2017 Nikkei BP Consulting, Inc cooperation with Markplus, Inc.

“HokBen GAIA Bumi Raya City Mall merupakan gerai ke 343 dari keseluruhan gerai HokBen yang tersebar di 67 kota di Indonesia. HokBen GAIA Bumi Raya City Mall terletak di Lantai Dasar dengan memiliki kapasitas kursi sebanyak 96 kursi” jelasnya.

HokBen GAIA Bumi Raya City Mall akan membuka layanan makan di tempat (dine in), makanan dibawa pulang (take away) dan pesan antar (delivery) serta order online melalui aplikasi yang akan menghadirkan menu-menu khas HokBen, seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki dan juga Ramen sebagai menu terbaru HokBen. Selain itu, banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Baca Juga :  Kalbar Tertinggi Perkawinan Muda, Pemkab KKR Harapkan Program Lintas Sektor Sejalan

Sugiri menjelaskan, terdapat rangkaian acara promosi yang juga telah disiapkan pihaknya untuk menyambut warga Kalimantan Barat tercinta. Souvenir-souvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti payung, bantal, tumbler, dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu.

“Pada tanggal 22 dan 27 Desember 2022, akan ada hadiah Payung HokBen untuk setiap pembelian 3 Paket (A,C,D). Untuk tanggal 23 dan 26 Desember 2022, akan ada hadiah Bantal HokBen untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4). Lalu tanggal 24 dan 25 Desember 2022 akan ada hadiah Tumbler untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4),” paparnya.

Selanjutnya pada tanggal 28 dan 29 Desember 2022 Free Voucher Makan HokBen 1 tahun senilai Rp. 800.000,- setiap transaksi minimal Rp. 200.000,- (sudah termasuk pajak). Selain itu juga ada Lucky Dip mulai tanggal 30 Desember 2022 – 13 Januari 2023 setiap hari Senin – Kamis berupa hadiah menarik untuk setiap transaksi minimal Rp. 80.000,- nett.

Pada tanggal 22 Desember 2022 – 20 Januari 2023, setiap pembelian Paket HokBen Fried Chicken 2pcs + Nasi + TehBotol Sosro akan mendapatkan harga khusus dari Rp. 61.000,- menjadi Rp. 42.000,- (sudah termasuk pajak).

Lebih lanjut Sugiri Willim menambahkan, “Kami yakin sebagian besar warga Kalimantan Barat sudah mengenal HokBen dan sudah sangat menantikan kehadiran HokBen di kota ini. Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat Kalimantan Barat yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu HokBen”. (Rilis/Jau)

Comment