Wakil Bupati Wahyudi Hadiri Kegiatan Kapuas Hulu Bersholawat di Masjid Agung Darunnajah Putussibau

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat bersama Sekda Kapuas Hulu, Mohd Zaini menghadiri acara Kapuas Hulu Bersholawat yang diselenggarakan di Masjid Agung Darunnajah, Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Minggu (11/12/2022) malam.

Dengan tema “Satukan Harmoni Gemakan Sholawat Nabi Wujudkan Generasi Cinta NKRI”, kegiatan tersebut dihadiri oleh 3 ulama, yaitu Habib Nizar bin Qosim bin Yahya, Habib Faiq bin Qosim bin Yahya dan Habib Zeid bin Adnan Syahab.

Baca Juga :  Fransiskus Diaan Desak Pemerintah Segera Legalkan Kratom

Hadir pula pada kegiatan tersebut sejumlah kepala OPD yang ada di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kapuas Hulu serta Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu serta mantan Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir.

Suasana acara Kapuas Hulu Bersholawat di Masjid Agung Darunnajah, Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Minggu (11/12/2022) malam. (Foto: Ishaq)
Suasana acara Kapuas Hulu Bersholawat di Masjid Agung Darunnajah, Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Minggu (11/12/2022) malam. (Foto: Ishaq)

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kapuas Hulu menyambut baik dan berharap agar kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan dengan lebih meriah kedepannya.

Baca Juga :  Kunker ke Desa Kepala Gurung, Fransiskus Diaan Resmikan Objek Wisata Gurung Perangai

“Saya selaku Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini, terima kasih kepada pihak penyelenggara dan seluruh pihak yang tergabung dalam mensukseskan kegiatan ini,” ucapnya.

“Dengan berjalan lancar kegiatan ini, saya berharap kedepannya kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali, tentunya dengan suasana yang lebih meriah lagi,” tuturnya. (Ishaq)

Comment