Ketua DWP Kalbar Hadiri HUT ke-23 yang Dipimpin oleh Iriana Jokowi

KalbarOnline, Pontianak – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Barat, Windy Prihastari menghadiri secara virtual pelaksanaan Peringatan HUT ke-23 DWP yang diselenggarakan DWP pemerintah pusat, dari Ruang Audio Visual, Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Rabu (07/12/2022).

Peringatan HUT ke-23 dengan tema “Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Pertahanan Keluarga di Era Digital” dihadiri oleh ibu negara, Iriana Joko Widodo (Jokowi).

Iriana dalam kesempatan itu turut memberikan arahan kepada para pengurus Dharma Wanita se-Indonesia. Dimana ia menyampaikan, bahwa menjadi orang tua di era digital tidaklah mudah, karena teknologi yang berkembang sangat cepat memudahkan mengakses berbagai hal, baik hal positif hingga negatif.

Teknologi juga menurutnya, telah mengubah cara-cara lama dengan cara-cara baru.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Barat, Windy Prihastari berfoto bersama jajaran pengurus. (Foto: Biro Adpim Pemprov Kalbar For KalbarOnline.com)
Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Barat, Windy Prihastari berfoto bersama jajaran pengurus. (Foto: Biro Adpim Pemprov Kalbar For KalbarOnline.com)

“Semoga Dharma Wanita sukses mewujudkan dan membentuk wanita-wanita tangguh, kuat, hebat dan cerdas di era serba digital,” katanya.

Oleh karenanya, istri orang nomor satu di Indonesia ini mengatakan, para orang tua harus dapat beradaptasi dengan cepat. Terus belajar dan meningkatkan kemampuan agar mampu mendampingi anak-anak sebagai generasi penerus bangsa untuk meraih impian dan cita-citanya.

“Masa depan bangsa ada ditangan anak-anak kita yang lahir tumbuh besar dan sehat dari keluarga-keluarga Indonesia yang kuat dan tangguh,” ucapnya.

“Saya berharap dengan mengambil momentum Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan tahun ini kita harus mampu membangun perempuan cerdas, memperkuat ketahanan keluarga di era digital,” pungkas Iriana Jokowi. (Jau)

BACA JUGA:  Jokowi Lihat Prof Abdul Muthalib Gemetaran Saat Nyuntik Vaksin

Comment