Bupati Fransiskus Diaan: Marilah Kita Bersatu Padu Membangun Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka langsung rapat dan revisi kepengurusan Forum Ketemenggungan Adat Dayak se-Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2022, di Rumah Misi Deosoli Putussibau, Jalan Lintas Timur Kecamatan Putussibau Selatan, Kamis (08/12/2022).

Atas nama Pemkab Kabupaten Kapuas Hulu, Bupati Kapuas Hulu mengucapkan atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Pastinya kami mengucapkan terimakasih selama ini telah membantu pemerintah daerah Kapuas Hulu,” ujarnya.

Baca Juga :  Pola Kerjasama Lintas Sektoral Efektif untuk Mencapai Tujuan Pembangunan Daerah
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka rapat dan revisi kepengurusan Forum Ketemenggungan Adat Dayak se-Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2022, Kamis (08/12/2022). (Foto: Ishaq)
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka rapat dan revisi kepengurusan Forum Ketemenggungan Adat Dayak se-Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2022, Kamis (08/12/2022). (Foto: Ishaq)

Fransiskus Diaan menyatakan, keberadaan Ketemenggungan Adat Dayak ini sangat penting dalam mengatur tata hidup manusia, dan dalam hal ini pemerintah daerah tidak mampu bekerja sendiri, maka perlu adanya Ketemenggungan Adat Dayak itu sendiri.

“Marilah kita satu padu membangun ‘Kapuas Hulu Hebat’, dan selalu menjaga kerukunan umat beragama di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu itu sendiri, karena semua harus tercipta dengan baik,” ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Salurkan Ambulans Air di Kecamatan Suhaid

Bupati juga menegaskan bahwa, kalau Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu sangat mendukung setiap organisasi yang ada di Kapuas Hulu, dengan harapan agar tetap bersama-sama membangun Kapuas Hulu lebih baik kedepannya.

“Kita tahu bersama bahwa, pemerintah daerah tidak mampu bekerja sendiri membangun Kapuas Hulu, perlu dukungan semua pihak dan termasuk adalah masyarakat Kapuas Hulu,” ungkapnya. (Ishaq)

Comment