Teliti Tanaman Kratom, Sekda Kapuas Hulu Terima Kedatangan Tim Organisasi Riset Nasional dan Kalbar 

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, Mohd Zaini menerima kedatangan tim organisasi riset pertanian dan pangan nasional dan Provinsi Kalbar, di Ruang Rapat Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (07/12/2022).

Kedatangan tim riset pertanian dan pangan tersebut guna melakukan penelitian terhadap tanaman kratom di Kapuas Hulu. Kegiatan riset tersebut dimulai dari hari Selasa hingga Kamis, tanggal 6 – 8 Desember 2022.

Sekda Zaini dalam kesempatan itu mengucapkan selamat datang dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada rombongan tim organisasi riset pertanian dan pangan nasional dan juga tim riset pertanian pangan Kalimantan Barat yang sudi datang ke Kabupaten Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Geger Penyakit African Swine Fever, Pj Gubernur Kalbar Keluarkan SE Larangan Sementara Pasokan Babi

Adapun dari tim riset yang hadir berkunjung diantaranya, Puji Lestari selaku Kepala Organisasi Riset Pertanian dan Pangan Brin, Dwinita Wikan Utami selaku Kepala Pusat Riset Hortikultura dan Perkebunan Brin, Dwi Purnamawati Widiastuti selaku Periset Pusat Riset Tanaman Pangan, Organisasi Riset Pertanian dan Pangan BRIN.

Baca Juga :  Pj Wako Hadiri Peresmian Rumah Sakit Angkatan Laut Rahadi Osman Pontianak

Kemudian ada Rudy Setyo Utomo selaku Periset Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Saparin selaku Koordinator Jabatan Fungsional Penyuluh Pertanian pada Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kapuas Hulu, Azwar selaku Penyuluh Pertanian Kabupaten pada Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kapuas Hulu. (Ishaq)

Comment