Keliling Menuju Ragam Wisata di Kota Pontianak dengan GoCar Instan di Bandara Supadio

KalbarOnline, Pontianak – Gojek kembali hadir memberikan solusi bagi wisatawan dan para pengguna moda transportasi udara yang kini sudah kembali berkunjung ke Kota Khatulistiwa, Pontianak, dengan meluncurkan GoCar Instan di Bandara Internasional Supadio.

Di mana melalui fitur ini, akan sangat memudahkan setiap penumpang yang mencari moda transportasi untuk keluar dari kawasan bandara menjadi semakin cepat dan praktis.

Layanan GoCar Instan ini telah aktif sejak November 2022. Keberadaan fitur ini, membuat berwisata di Pontianak bisa menjadi agenda liburan yang menarik. Pontianak adalah salah satu daerah yang terkenal akan wisata kulinernya yang unik dan bentang alamnya yang sungguh indah.

Selain sebagai ibu kota Provinsi Kalimantan Barat, sebagian daerah Kota Pontianak dilalui oleh garis Khatulistiwa, yang membuat kota ini menjadi lebih istimewa dibandingkan dengan daerah lainnya di Indonesia.

Head of Regional Corporate Affairs Gojek Indonesia Timur, Guntur Arbiansyah menyampaikan, pihaknya sangat berbangga dapat menjadi mitra kerja Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dan PT Angkasa Pura II (Persero) dalam memberikan layanan transportasi bandar udara yang prima kepada para penumpang.

“Layanan transportasi merupakan salah satu layanan paling esensial untuk mendukung mobilitas masyarakat di Pontianak, khususnya wisatawan yang akan mengunjungi beberapa lokasi wisata favorit mereka di Kota Pontianak,” ujarnya, pada Selasa (06/12/2022).

Ia menyebutkan, bahwa Gojek terus menjadi pelopor dan selalu terdepan dalam menyediakan layanan paling aman dan nyaman di industrinya.

“Para pengguna yang baru tiba di Bandara Supadio Pontianak dapat langsung melakukan order GoCar di depan pintu kedatangan bandara Supadio,” kata Guntur.

Gojek siap melayani dengan fitur baru GoCar Instan di Bandara Internasional Supadio. (Foto: Gojek For KalbarOnline.com)
Gojek siap melayani dengan fitur baru GoCar Instan di Bandara Internasional Supadio. (Foto: Gojek For KalbarOnline.com)

Bagaimana cara menggunakan fitur GoCar Instan?

Guntur Arbiansyah menuturkan bahwa penggunaan fitur GoCar Instan sangat lah mudah. Calon penumpang hanya perlu masuk ke fitur GoCar seperti biasa, lalu masukkan tujuan dan titik penjemputan GoCar Instan.

BACA JUGA:  Perbanyak Merchant, GoJek Gandeng Unilever Di GoToko

“Titik penjemputan GoCar Instan di Bandara Internasional Supadio ada di Pintu Gerbang Kedatangan Domestik. Lalu akan muncul notifikasi GoCar Instan, calon penumpang tinggal klik ‘Coba GoCar Instan’,” terangnya.

Setelah itu, lanjut Guntur, cek kembali pesanan anda, lalu klik “Pesan GoCar”. Setelah mengkonfirmasi pesanan, maka akan muncul enam digit angka untuk ditunjukkan kepada mitra driver.

“Penumpang tinggal menunjukkan keenam angka ini kepada mitra driver, saat mobil GoCar menjemput. Jadi tidak perlu menunggu lama untuk mendapat transportasi untuk menuju tempat tujuan,” katanya.

Guntur juga menambahkan kalau para pelanggan juga dapat memanfaatkan kode promo GOJEKINAJA untuk mendapatkan total potongan harga perjalanan hingga 90%.

Tentang Gojek

Gojek adalah platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara dan pelopor model ekosistem multi-layanan, termasuk transportasi, pengiriman makanan, logistik, dan lainnya. Gojek didirikan dengan prinsip memanfaatkan teknologi untuk mempermudah kehidupan sehari-hari dengan menghubungkan konsumen ke penyedia barang dan jasa terbaik di pasar.

Perusahaan ini didirikan tahun 2010 dengan fokus pada layanan kurir pengantaran barang dan transportasi roda dua, sebelum meluncurkan aplikasi pada 2015 di Indonesia. Sejak itu, Gojek berkembang menjadi platform on-demand terkemuka di Indonesia dengan penambahan wilayah operasi di Vietnam dan Singapura.

Saat ini, Gojek memiliki lebih dari 2,6 juta mitra driver. Gojek merupakan bagian dari GoTo Group, ekosistem digital terbesar di Indonesia, yang terdiri dari Gojek, Tokopedia, dan GoTo Financial.

Gojek berkomitmen selalu menghadirkan solusi guna memecahkan masalah yang dihadapi masyarakat sehari-hari, sekaligus membantu meningkatkan kualitas hidup jutaan pengguna aplikasi Gojek di Asia Tenggara, khususnya di sektor informal dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Aplikasi Gojek bisa diunduh melalui iOS dan Android,” tutup Guntur Arbiansyah. (Jau)

Comment