Jika Target Kursi Tercapai, Partai Golkar Kapuas Hulu Pastikan Kadernya Maju di Pilkada 2024

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Ketua DPD Partai Golkar Kapuas Hulu, Kuswandi menjawab dengan lugas pertanyaan yang santer berkembang di masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu saat ini, terkait apakah dirinya bakal maju sebagai calon dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kapuas Hulu pada 2024 mendatang.

“Jika perolehan kursi partai Golkar di DPRD Kabupaten Kapuas Hulu pada pemilu 2024 mencapai target, maka sikap kami sudah final dan jelas, bahwa kader Partai Golkar Kapuas Hulu siap untuk maju di pilkada 2024,” ungkap Kuswandi, Ahad (04/12/2022) kemarin.

Hal itu ditegaskan Kuswandi yang juga Ketua DPRD Kapuas Hulu ini di sela-sela melaksanakan agenda resesnya di cafe Langkau Uma, Jalan Ahmad Dogom Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu.

Lebih lanjut Kuswandi mengaku, bahwa rumor terkait pencalonannya serta adanya desakan dari kalangan akar rumput agar dirinya mau maju dalam pilkada nanti sudah diketahuinya. Ia menganggap aspirasi dari masyarakat tersebut sah-sah saja, terlebih di iklim demokrasi seperti sekarang ini.

“Banyaknya rumor serta obrolan masyarakat yang santer terdengar yang mengatakan bahwa Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi digadang-gadang bakal maju di Pilkada 2024, itu sesuatu yang lumrah dan dinamis saja, dan proses pemilu 2024 masih terbilang lama,” ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa hasil survei serta hasil dari pemilu 2024 nanti akan menjadi patokan maupun landasan pihaknya untuk menentukan sikap, apakah kader Partai Golkar Kapuas Hulu maju atau tidak di pilkada 2024 nanti.

“Target perolehan Partai Golkar Kapuas Hulu di pemilu 2024 adalah sebanyak 6 kursi,” jelasnya. (Ishaq)

BACA JUGA:  Ketua DPRD Kapuas Hulu Lantik Dua Anggota DPRD PAW

Comment