Polres Kapuas Hulu Gelar Bhayangkara Harmony

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat, Polres Kapuas Hulu menggelar kegiatan Bhayangkara Harmony.

Kegiatan dalam bentuk ajang pencarian bakat tersebut sudah berlangsung sekitar sebulan, dengan melibatkan peserta dari 23 kecamatan se-Kabupaten Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP France Yohanes Siregar melalui Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu, IPTU Cahya Purnawan mengungkapkan, bahwa kegiatan Bhayangkara Harmony tersebut disambut antusias oleh masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, secara khusus anak-anak muda yang memiliki bakat dan minat bernyanyi.

“Bhayangkara Harmony ini menjadi sebuah wadah komunikasi antara Polri khususnya Polres Kapuas Hulu dengan masyarakat, ajang pencarian bakat ini menjadi role model untuk memfasilitasi anak-anak muda dalam menyalurkan bakat atau karya yang positif bagi mereka,” ujar IPTU Cahya.

Saat ini kata Cahya, Bhayangkara Harmoni sudah masuk ke 10 besar, dari sekitar 240 orang peserta yang mendaftarkan diri.

“10 besar ditambahkan golden tiket 1 dari SMA 2 dan dari SMK Prisma Kecamatan Silat Hilir. Jadi kami sangat apresiasi sekali atas tingginya antusias anak-anak muda di Kabupaten Kapuas Hulu, dimana mereka memiliki wadah untuk menyalurkan bakat,” ulasnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Kapuas Hulu, IPTU Jaspian menjelaskan, bahwa audisi 12 besar untuk peserta Bhayangkara Harmony akan dilaksanakan di Ballroom Grand Hotel Banana Putussibau pada hari Selasa tanggal 6 Desember 2022.

“Audisi 12 besar akan disiarkan secara langsung melalui Instagram Humas_Polres Kapuas Hulu,” terang Jaspian.

Kegiatan Bhayangkara Harmony yang digelar Polres Kapuas Hulu turut menghadirkan juri eksternal berkompeten, dengan lagu yang dibawakan jenis Pop. (Ishaq)

BACA JUGA:  Polisi Ringkus 3 Pelaku Narkoba di Kapuas Hulu, 1 Antaranya ASN

Comment