Wabup Ketapang Buka Konfercab III Muslimat NU

KalbarOnline, Ketapang  – Wakil Bupati Ketapang, Farhan membuka secara resmi Konferensi Cabang III Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Ketapang, di Gedung Pancasila Ketapang, Selasa (29/11/2022).

Wabup dalam sambutannya berharap kepada muslimat NU agar memanfaatkan konfercab ini dengan sebaik-baiknya.

“Melalui kegiatan ini hendaknya mampu melahirkan keputusan-keputusan yang baru serta mampu melahirkan semangat untuk terus berinovasi, mengakomodir segala harapan dan kebutuhan organisasi muslimat NU dan masyarakat muslim di Kabupaten Ketapang,” ujar Farhan.

Selain itu, beliau berpesan kepada Muslimat NU agar melihat isu-isu kekinian dalam kehidupan sosial kemasyarakatan.

“Kita harus bangkit bersama melawan keterbelakangan, kebodohan kemiskinan dan lain sebagainya dengan menggunakan media yang sudah ada, itulah kondisi yang ada saat sekarang,” tegasnya.

Selanjutnya, wabup juga berharap dalam Konfercab Muslimat NU ini dapat menghasilkan pengurus yang memiliki kompetensi yang luar biasa yang mampu memajukan organisasinya serta memberikan dukungan terhadap program pembangunan di Kabupaten Ketapang.

“Akhirnya saya ucapkan selamat sukses selalu buat muslimat NU sehingga bisa berkarya untuk masyarakat Kabupaten Ketapang,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Ketapang, Dandim 1203 Ketapang, Kepala Kemenag Ketapang, organisasi kemasyarakatan, undangan dan lainnya. (Adi LC)

BACA JUGA:  Wabup Farhan Dorong Muhammadiyah Terus Gerakan Dakwah Amar Makruf Nahi Munkar

Comment