Wakil Bupati Ketapang Hadiri Customer Gathering yang Diadakan RSUD dr. Agoesdjam Ketapang 

KalbarOnlie, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan, menghadiri customer gathering yang dilaksanakan oleh RSUD dr. Agoesdjam Ketapang, di Hotel Asana Nevada Ketapang, Rabu (23/11/2022).

Wabup dalam sambutannya memberikan penghargaan dan apresiasi kepada RSUD dr. Agoesdjam yang telah berusaha meningkatkan mutu pelayanan kesehatan.

“Usaha ini dibuktikan dengan penambahan-penambahan pelayanan terbaru seperti mikrobiologi, pelayanan orthopedi, dan dalam jangka waktu yang tidak lama lagi (ada) pelayanan katerisasi jantung,” terangnya.

Lebih lanjut Farhan menyampaikan, bahwa Pemda Ketapang sebagai pemilik RSUD dr. Agoesdjam akan terus berupaya mendukung kegiatan pelayanan di RSUD dr. Agoesdjam, sehingga akan tercapai mutu pelayanan kesehatan tersebut.

“Pemerintah Kabupaten Ketapang juga akan selalu mendukung usaha Direktur RSUD dr. Agoesdjam dalam mewujudkan kelulusan akreditasi paripurna serta akan terus memantau kesiapan rumah sakit dalam penilaian akreditasi pada bulan Desember nanti,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Farhan turut berharap kepada seluruh tenaga medis maupun non medis dan jajaran manajemen RSUD dr. Agoesdjam serta masyarakat, agar mendukung suksesnya akreditasi menjadi paripurna.

“Semoga kegiatan ini dapat memperoleh hasil yang seperti kita harapkan yaitu meningkatkan komunikasi dan kerja sama untuk percepatan pembangunan kesehatan sehingga meningkatkan derajat kesehatan terutama masyarakat ketapang,” pungkasnya. (Adi LC)

BACA JUGA:  Ketapang Naik ke Peringkat 7 di MTQ XXIX Kalbar

Comment