Peserta Turnamen Mobile Legends Piala Kapolresta Pontianak Jalani Babak Penyisihan

KalbarOnline, Pontianak – Peserta Turnamen Mobile Legends Piala Kapolresta Pontianak resmi digelar, Jumat 25 November 2022, pukul 13.00 WIB.

Turnamen Mobile Legends ketiga yang digelar E-sport Journalist (ESJ) Pontianak ini menyediakan prize pool sebesar Rp 20 juta untuk para pemenang.

“Saat ini sedang penyisihan, ada 48 tim yang sedang menjalani pertandingan,” ujar Ketua Panitia Turnamen Mobile Legend Piala Kapolresta Pontianak, Hendra Cipta.

Menurut Hendra Cipta, selanjutnya untuk bagi para peserta yang gagal di fase pertama, akan mendapatkan kesempatan satu kali untuk bertanding.

“Sesuai yang kita sudah rapatkan bersama dengan para peserta saat TM, mereka yang gagal di pertandingan pertama akan mendapatkan satu kesempatan,” jelas Hendra.

Event Turnamen Mobile Legends Piala Kapolresta Pontianak ini dihadiri oleh Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Andi Herindra yang diwakilkan oleh Kasat Reskrimnya Kompol Indra Asrianto, Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Handri Owner Weng Coffee Signature.

Tak hanya itu, dalam acara seremonial pembukaan juga akan berlangsung penyerahan sembako dari Kapolresta Pontianak dan Wali Kota Pontianak kepada sepuluh perwakilan masyarakat.

Dalam event juga terdapat sesi mengheningkan cipta dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional dan korban bencana gempa di Cianjur. (Jau)

BACA JUGA:  Gasak DMK 2-0 Tanpa Balas, HFX Esport Pastikan Tiket Semifinal Turnamen Mobile Legends Piala Gubernur Kalbar¬†

Comment