Polres Kapuas Hulu Laksanakan Latkatpuan Melalui Pelatihan Konten Kreator dan Pelatihan Copy Writting

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Polres Kapuas Hulu jajaran Polda Kalbar melaksanakan kegiatan latihan peningkatan kemampuan (latkatpuan) melalui pelatihan Konten Kreator dan Pelatihan Copy Writting bagi personel Polres Kapuas Hulu.

Kegiatan latkatpuan tersebut dilaksanakan di aula Polres Kapuas Hulu pada hari Rabu tanggal 22 November 2022. Dibuka oleh Kabag SDM AKP Widiyanto yang mewakili Kapolres Kapuas Hulu yang didampingi Kasi Humas IPTU Jaspian.

Adapun narasumber yang hadir, dari Diskominfo Kabupaten Kapuas Hulu yaitu Sub Koordinator Diskominfo Kabupaten Kapuas Hulu, Rosmadiah Elfiani, Muhammad Zulkifli Arga Dinata Aksan dan Dedek Silawati.

Kabag SDM Polres Kapuas Hulu, AKP Widiyanto mengatakan, bahwa latkatpuan ini diikuti oleh Pa Urmin, Ka Urmintu serta operator Bag, Sat, Si Polres Kapuas Hulu.

“Terima kasih kepada pihak Diskominfo Kabupaten Kapuas Hulu yang bersedia hadir dan bersedia memberikan pelatihan kepada kami anggota Polres Kapuas Hulu,” kata AKP Widiyanto.

Polres Kapuas Hulu menggelar kegiatan latihan peningkatan kemampuan (latkatpuan) bagi personelnya. (Foto: Ishaq)
Polres Kapuas Hulu menggelar kegiatan latihan peningkatan kemampuan (latkatpuan) bagi personelnya. (Foto: Ishaq)

Selanjutnya, Kabag SDM menyampaikan kepada kepada seluruh operator, bahwa ini adalah ilmu yang sangat berharga, karena tidak semua orang dapat membuat konten atau tata cara menulis caption media sosial dengan baik dan benar, jika ada yang ingin ditanyakan, mohon untuk ditanyakan, agar ilmu yang didapat lebih sempurna.

“Harapannya rekan-rekan setelah melaksanakan pelatihan ini agar dapat mengaplikasikan dan membagikan ilmu tersebut kepada rekan-rekan anggota yang lain,” harap AKP Widiyanto.

Kemudian, Kasi Humas Polres Kapuas Hulu, IPTU Jaspian mengatakan, bahwa materi latkatpuan pelatihan Konten Kreator dan Pelatihan Copy Writting sepenuhnya disampaikan narasumber dari Diskominfo Kabupaten Kapuas Hulu.

“Adapun materi yang disampaikan oleh narasumber yaitu materi tentang menulis caption di media sosial, desain konten yang akan dimasukkan di media sosial dan trik menarik netizen untuk melihat konten yang kita posting di media sosial,” kata IPTU Jaspian. (Ishaq)

BACA JUGA:  Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kapuas Hulu Gelar Lomba Burung Berkicau "Kapolres Cup"

Comment