Bupati Martin Sampaikan Arahan kepada Para Peserta Studi Banding Terkait Pengembangan Agropolitan di Kabupaten Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan memberikan arahan kepada para peserta studi banding dalam rangka mengembangkan agropolitan di Kabupaten Ketapang, di Pendopo Bupati Ketapang, Rabu (23/11/2022). 

Sasaran dan tujuan dari studi banding ini adalah tentang bagaimana manajemen pengelolaan pertanian dan peternakan yang baik, sehingga dijadikan percontohan agropolitan di Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Kuasa Hukum Isa Anshari Sampaikan Eksepsi

Bupati dalam kesempatan tersebut berharap, agar dari hasil studi banding ini bisa meningkatkan hasil pertanian dan peternakan di Kabupaten Ketapang.

“Saya melihat studi banding ini bagus sekali artinya para peserta harus bisa mencatat dan mendokumentasikan hasil dari studi banding ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Kejuaraan Tenis Meja Piala Bupati Ketapang 2022 Resmi Bergulir

Lebih lanjut dikatakan bupati, dari hasil studi banding ini akan didiskusikan dan dibuat konsep yang nanti akan dipakai di Kabupaten Ketapang.

“Saya percaya kepada Bapak dan Ibu masih mempunyai kemampuan itu. Jadi saya harap apa yang dipelajari di sana bisa dicocokan dengan kita disini,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment