Bupati Fransiskus Hadiri Pelantikan DPC KPPI Kabupaten Kapuas Hulu Periode 2022 – 2027 

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Kapuas Hulu Periode 2022 – 2027, bertempat di Pendopo Bupati Kapuas Hulu. Selasa (22/11/2022) pagi.

Acara tersebut mengangkat  tema “Perempuan Hebat, Tangguh. Bangkit dan Maju dalam Politik”.

Sebagai informasi, ada 35 orang anggota DPC KPPI yang dilantik.  Maura Marsalena Hiroh selaku Ketua DPC KPPI Kabupaten Kapuas Hulu dan Maya Ernita selaku Sekretaris DPC Kabupaten Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Berdasarkan Penilaian BKKBN Kalbar, Desa Mubung Terpilih Sebagai Kampung KB dan KB Kes

Dalam acara tersebut, sumpah janji pengurus langsung dipimpin oleh Angeline Fremalco, Ketua DPD KPPI Provinsi Kalimantan Barat dan pembacaan SK langsung oleh Sri Murtiny, Sekretaris DPD  KPPI Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya Angeline Fremalco menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap pengurus dan anggota yang sudah dilantik dan bergabung dalam DPC KPPI Kabupaten Kapuas Hulu.

“Jangan jadikan beban bergabung dalam organisasi untuk kita belajar bersama. KPPI adalah salah satu organisasi yang mendewasakan saya, bisa berorganisasi dan bisa tampil. Perjalanan kita masih panjang, agar kedepan semakin banyak ibu-ibu yang terpilih di parlemen dan sama-sama kita membantu program pemerintah,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Fransiskus Diaan Harap Turnamen Voli PBVSI Kapuas Hulu Mampu Cetak Atlet Berprestasi

Sementara itu, Bupati Kapuas Hulu mengatakan selamat dan sukses untuk pengurus dan anggota yang sudah dilantik menjadi Pengurus DPC KPPI Kabupaten Kapuas Hulu.

“Kami berharap pengurus yang sudah dilantik memberikan kontribusi untuk Kabupaten Kapuas Hulu dan memberikan perubahan terhadap perempuan, serta ikut dalam mensosialisasikan kebijakan pemerintah seperti persoalan stunting dan vaksinasi,” ungkapnya. (Ishaq)

Comment