Pimpin Apel Pagi di RSUD Agoesdjam, Sekda Ingatkan Utamakan Pelayanan kepada Masyarakat

KalbarOnline, Ketapang – Sekda Ketapang, Alexander Wilyo memimpin apel di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Agoesdjam Ketapang, Senin (21/11/2022) pagi.

Sekda dalam arahannya mengatakan  bahwa apel pagi di RSUD Agoesdjam ini sudah lama diagendakan. Lebih lanjut, beliau mengatakan ingin mengetahui, melihat mendengar dan merasakan bagaimana pelayanan di RSUD Agoesdjam.

“Saya sudah ke BPBD, Pol PP dan hari ini ke sini, dan nanti akan saya lanjutkan ke beberapa OPD yang terkait dengan pelayanan,” ujarnya.

“Saya ingin memberikan semangat kemudian memastikan pelayanan di bidang kesehatan ini berjalan baik sesuai dengan visi RSUD Agoesdjam, memberikan pelayanan kesehatan yang prima untuk mewujudkan Kabupaten Ketapang yang Maju Menuju Masyarakat Sejahtera,” tambah Alexander.

Selain itu, Alexander menegaskan, bahwa amanahnya sebagai sekda digunakan untuk orang banyak dan juga memastikan agar seluruh jajaran Pemkab Ketapang bisa bekerja dengan baik serta memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat.

“Kita diberikan kepercayaan, diberikan tugas tanggung jawab untuk melayani masyarakat serta mengabdi kepada bangsa dan negara ini,” tegasnya.

Selanjutnya, Alexander berharap kepada seluruh jajaran RSUD Agoesdjam agar mengutamakan semangat pelayanan kepada masyarakat.

“Saya harap pelayanan ini bersifat profesional, artinya kita bekerja dengan paripurna sesuai dengan keahlian dan  dengan tanggung jawab masing-masing,” ucapnya.

“Seluruh masyarakat dan siapapun yang datang kesini harus kita layani dengan sama, tanpa membedakan apapun mau dia kaya miskin, pejabat dan lainnya, harus kita layani dengan adil,” tutup Alexander.

Selanjutnya, Sekda Ketapang didampingi Asisten III yang juga Pengawas RSUD Agoesdjam dan Kepala RSUD Agoesdjam meninjau langsung fasilitas kesehatan yang ada di RSUD Agoesdjam sekaligus mengecek kesehatan. (Adi LC)

BACA JUGA:  Rakerda Partai NasDem Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo: Tingkatkan Solidaritas

Comment