Nazar Syahyudi, Pengurus Kick Boxing Kapuas Hulu Dipercaya Jadi Juri Pertandingan Cabor Kick Boxing Porprov Kalbar XIII

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat ke-XIII tahun 2022 menjadi momen yang sangat istimewa bagi Nazar Syahyudi, salah seorang pengurus cabor kick boxing asal Kapuas Hulu. Dimana ia diberikan kepercayaan untuk menjadi juri pada pertandingan cabor kick boxing di perhelatan empat tahunan itu.

Ditemui KalbarOnline, Nazar Syahyudi mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Porprov Kalbar XIII tahun 2022.

“Ini suatu kebanggaan, penghargaan maupun kehormatan untuk saya bisa ditunjuk Pengurus Provinsi Kick Boxing Kalimantan Barat menjadi juri pada cabor kick boxing Porprov ke XIII,” ujarnya, Senin (21/11/2022).

Ia mengaku, bahwa hal ini akan menjadi pengalaman yang sangat berarti bagi dirinya kedepan.

“Buat saya juga ini menjadi ajang menyambung tali silaturahmi kepada semua juri cabor kick boxing se Kalimantan Barat maupun dua orang pengurus besar dan sekaligus wasit Pengurus Pusat Kick Boxing Indonesia, Mr Collin Oktavianus Mogot dan Bimo Chondro Wibowo wasit PP Kick Boxing,” kata Nazar.

Kembali, dirinya menyampaikan terimakasih kepada ketua serta semua Pengurus Kabupaten Kick Boxing Kapuas Hulu yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengikuti screening juri.

“Ini pengalaman yang berharga untuk saya, sehingga ilmu yang saya dapati bisa diimplementasikan dan berguna untuk masyarakat,” ungkapnya. (Ishaq)

BACA JUGA:  Atlet Tarung Derajat Pontianak Raih 11 Emas di Porprov ke-XIII

Comment