Wabup Kapuas Hulu Hadiri Pendalaman Visitasi Evaluasi dan Aspirasi Desa

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat didampingi istri Via Oktaria Wahyudi Hidayat beserta Tim Visitasi Komisioner Bidang Reglik Komisi Informasi Pusat, Komisi Informasi Kalbar, menghadiri acara pendalaman visitasi evaluasi dan aspirasi desa, Minggu (20/11/2022).

Kegiatan yang bertujuan dalam rangka pelaksanaan keterbukaan informasi publik desa tingkat nasional tahun 2022 itu diselenggarakan di Desa Titian Kuala, Kecamatan Selimbau, Kabupaten Kapuas Hulu.

Ketua Tim Komisioner KI Pusat dalam sambutannya berpesan kepada Kepala Desa Titian Kuala agar tidak menjadikan keterbukaan informasi publik ini menjadi beban.

Baca Juga :  Tutup Festival Budaya Ramadan, Ini Harapan Wahyudi Hidayat…

“Janganlah keterbukaan informasi publik ini jadi beban bagi kepala daerah atau pemerintah,” ucapnya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat berfoto bersama tim visitasi pada acara pendalaman visitasi evaluasi dan aspirasi desa, Minggu (20/11/2022). (Foto: Ishaq)
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat berfoto bersama tim visitasi pada acara pendalaman visitasi evaluasi dan aspirasi desa, Minggu (20/11/2022). (Foto: Ishaq)

“Laksanakanlah keterbukaan informasi publik yang sesuai dan bermanfaat bagi masyarakat desa,” tambahnya.

Selanjutnya, Wakil Bupati Kapuas Hulu dalam sambutan dan arahannya mengucapkan selamat datang kepada tim visitasi desa serta apresiasi kepada Desa Titian Kuala karena telah membawa nama baik Desa Titian Kuala sekaligus membawa nama baik Kabupaten Kapuas Hulu pada sistem kerja keterbukaan informasi publik desatingkat provinsi bahkan tingkat nasional.

Baca Juga :  Mayat Perempuan Ditemukan di Perumahan Pondok II PT Belian Estate

Beliau juga berharap kepada seluruh desa yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu agar bisa mengikuti sistem kerja keterbukaan informasi publik desa yang ada di Titian Kuala. Hal ini penting menurut Wahyudi, dalam rangka menuju “Kapuas Hulu Hebat”.

Pada akhir acara tersebut Wakil Bupati Kapuas Hulu juga menyerahkan plakat dan foto bersama. (Ishaq)

Comment