Wakil Bupati Kapuas Hulu Hadiri Penutupan Peringatan HKN ke-58 Tahun 2022

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri penutupan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58, di halaman Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (19/11/2022) malam.

“HKN ke-58 menjadi peluang dalam mendekatkan layanan kesehatan kepada masyarakat yang lebih prima, lebih luas jangkauannya, dan juga lebih cepat dalam memberikan layanannya” terang Wabup Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat.

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memberikan kata sambutan pada acara penutupan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58. (Foto: Ishaq)
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memberikan kata sambutan pada acara penutupan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58. (Foto: Ishaq)

Ia juga menambahkan, untuk Dinkes PP dan KB sebagai instansi yang menyelenggarakan HKN ke-58, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan sesuai visi dan misi Kabupaten Kapuas Hulu, khususnya di bidang kesehatan demi mewujudkan “Kapuas Hulu Hebat”.

Wabup Kapuas Hulu juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya, kepada segenap insan kesehatan yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah, dalam melaksanakan pembangunan kesehatan khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd Zaini, para kepala OPD atau yang mewakili, Ketua GOW Kabupaten Kapuas Hulu, Via Octaria Wahyudi Hidayat dan tamu undangan. (Ishaq)

BACA JUGA:  Wahyudi Hidayat Halal Bihalal di Kecamatan Hulu Gurung

Comment