Tanpa Target Medali, Tim Tenis Lapangan Beregu Putri Kapuas Hulu Sumbang 2 Perunggu di Porprov Kalbar ke-XIII 

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Tim tenis lapangan beregu putri Kapuas Hulu berhasil meraih 2 medali perunggu di Porprov Kalbar ke-XIII.

Atlet tersebut atas nama nama Yuni Asnita, Dhani Rosida, Kusumawati dan Indriani Kusumawati dengan didampingi kapten tim Rachmad Subekti dan ganda perorangan putri atas nama pasangan Yuni Asnita/Dahni Rossida.

Sementara Tim beregu putra harus terhenti di babak 8 besar.

Baca Juga :  Penuhi Undangan Jokowi, Bupati Kapuas Hulu Hadiri Rakornas Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi di SICC Bogor

Manager tim tenis lapangan Kapuas Hulu, Riza Zulfikar mengaku bersyukur timnya mampu memperoleh 2 medali perunggu. Padahal dikatakannya pihaknya tidak menargetkan untuk mendapat medali apapun.

Alhamdulillah Ini sebuah kebanggan bagi kami, khususnya Pengkab Pelti kapuas Hulu, dengan  keterbatasan yang ada, waktu persiapan yg pendek, kita masih mampu untuk masuk 3 besar se- Kalimantan Barat,” ujarnya.

Baca Juga :  Lepas Kontingen Porprov, Bupati Melawi: Kesempatan Bawa Pulang Juara dan Bonus

“Apalagi dengan kita full menggunakan atlet lokal Kapuas Hulu, sehingga perolehan medali perunggu ini menjadi acuan kami kedepan untuk memperoleh hasil yang lebih baik pada ajang porprov yang akan datang pada tahun 2026,” ungkap Riza. (Ishaq)

Comment