Borong 3 Medali Emas, Cabor Balap Motor Melawi Juara Umum Porprov XIII Kalbar 2022

KalbarOnline, Melawi – Kontingen Kabupaten Melawi berhasil menjadi juara umum pada cabang olahraga (cabor) balap motor di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Kalbar 2022, setelah mengoleksi 3 medali emas, yang berlangsung di Sirkuit Pasir Panjang Singkawang, Sabtu (19/11/2022).

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Melawi, Yuyud Fitra mengungkapkan, medali emas yang diraih adalah di kelas perorangan 20 tahun ke atas atas nama Yossie Legisadewo, kelas perorangan 20 tahun ke bawah atas nama Achmad Fahri S dan kelas beregu 20 tahun ke bawah diraih Diva Alfajar.

Baca Juga :  SK Bonus Atlet Porprov ke XIII Kapuas Hulu Sudah Diteken Bupati

Menurut Yuyud, dengan diraihnya 3 medali emas pada cabor balap motor kali ini membuat target yang ditetapkan sebelumnya mampu tercapai dengan sempurna.

“Semoga cabor balap motor di Melawi terus berkembang, sehingga memunculkan atlet-atlet baru yang bisa memperoleh banyak prestasi kedepannya,” pungkasnya.

Baca Juga :  Porprov Kalbar 2022, Atlet Silat Melawi Bawa Pulang 2 Medali

Terpisah, Ketua KONI Melawi, Abang Baharudin mengaku bangga dengan prestasi yang diraih pebalap-pebalap Melawi. Dengan prestasi tersebut, tim dari Melawi berhasil keluar sebagai juara umum.

Alhamdulilah atlet cabor balap motor mampu menorehkan prestasi gemilang dengan meraih tiga emas di porprov  XIII Kalbar 2022 ini,” tuturnya. (Sirait)

Comment