Praktik Nakal Produsen Beras Oplosan Tercium di Pontianak, Sutarmidji: Tunggu Saja Waktunya

KalbarOnline, Pontianak – Gubernur Kalbar, Sutarmidji mengaku telah mencium adanya praktik nakal produsen beras oplosan di Kota Pontianak. Ia pun mengecam tindakan ilegal tersebut dan akan segera mengambil langkah tegas.

“Saya ingatkan perusahaan yang suka mengoplos beras hati-hati, kita sudah tau, kalau masih dilakukan, tunggu saja waktunya,” ancam Sutarmidji.

Informasi ini disampaikan Sutarmidji seusai rapat bersama Forkopimda Kalbar guna membahas isu-isu aktual terkait persiapan pelaksanaan BIMP EAGA, pengendalian inflasi dampak kenaikan BBM dan penanganan banjir, di salah satu hotel di Pontianak, Rabu (16/11/2022).

“Di Pontianak ada praktek itu (pengoplosan beras),” jelasnya.

Sementara itu, Kapolda Kalbar, Irjen Pol Suryanbodo Asmoro menyampaikan, terdapat sejumlah kasus terkait yang kini sedang ditangani pihaknya.

“Masih diproses oleh (bagian) krimsus, masih didalami. Silakan nanti tanyakan ke krimsus atau humas (polda), saya masih belum punya bahannya,” katanya.

Asmoro menambahkan, pengungkapan kasus yang diiringi dengan efek jera terhadap pelaku terkait kasus dugaan  beras oplosan ini pun telah menjadi atensi pihaknya

“Iyalah (jadi atensi Polda Kalbar),” singkatnya. (Jau)

BACA JUGA:  Keluhkan Harga Karet Anjlok, Warga Kapuas Hulu Harap Jika Bang Midji – Norsan Terpilih Dapat Stabilkan Harga Karet di Kalbar

Comment