Dapat Bantuan Pemprov Kalbar, SMAN 1 Sayan Bangun 6 Fasilitas Gedung

KalbarOnline, Melawi – SMAN 1 Kecamatan Sayan, Kabupaten Melawi, yang berlokasi di Desa Lingkar Indah mendapatkan bantuan 6 unit pembangunan fasilitas sekolah yang didanai oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat (Pemprov Kalbar) tahun 2022.

Ketua Komite SMAN 1 Sayan, M Ridwan Saidy mengatakan, 6 unit pembangunan yang dimaksud berupa pengadaan kantor kepala sekolah, ruang tata usaha, ruang konseling, UKS, laboratorium biologi dan ruang kelas baru.

Ridwan mengungkapkan, pendanaan pembangunan 6 fasilitas gedung ini bersumber dari dana hibah Pemprov Kalbar tahun 2022 sebesar Rp 1,6 miliar.

“Proses pembangunan hingga kini terus berjalan dan selesai pada akhir bulan Desember nanti sesuai dengan target pihak sekolah,” kata Ridwan, Kamis (17/11/2022).

Dia meminta doa kepada seluruh masyarakat agar pembangunan gedung baru tersebut bisa berjalan lancar, sehingga dapat digunakan untuk kegiatan belajar mengajar pada tahun 2023 mendatang.

“Semoga gedung baru ini dapat bermanfaat bagi proses belajar mengajar sehingga kita dapat meningkatkan mutu layanan pendidikan di Kecamatan Sayan,” tuntasnya. (Sirait)

BACA JUGA:  Pengesahan APBD Kerap Molor, Gubernur Sutarmidji Ultimatum Pemkab Melawi

Comment