Wakil Bupati Kapuas Hulu Hadiri  Lokakarya Pengakhiran Program Forclime-FC

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri Lokakarya Pengakhiran Program Forclime-FC yang dilaksanakn di Aula Kantor TNBKDS Kapuas Hulu, Rabu (16/11/2022).

Dalam sambutannya, Wahyudi menyampaikan komitmen Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu untuk terus memberikan dukungan terhadap pembangunan yang ramah lingkungan dan rendah karbon.

Baca Juga :  Sosialisasi Gizi di Kecamatan Semitau, Harisson: Seribu Hari Paling Menentukan

“Hal tersebut menjadi Kabupaten Kapuas Hulu terpilih sebagai kabupaten percontohan Program Forclime di bidang kehutanan dan perubahan iklim,” ujarnya.

Penyelenggaraan Program Forclime-FC di Kapuas Hulu akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2022, dan selama 12 tahun implementasinya telah diperoleh pembelajaran dan praktik terbaik.

Baca Juga :  Resmikan BUMDes Desa Kelakar, Bupati: Mudah-mudahan Menjadi Perintis Ekonomi Sekaligus Pelopor Bagi Desa Lain

“Sebagai salah satu upaya untuk berbagi pengalaman yang selanjutnya menjadi role model bagi program-program berikutnya,” ujarnya.

Wakil Bupati Wahyudi juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh tenaga pelaksana Program Forclime-FC. (Ishaq)

Comment