Wakil Bupati Kapuas Hulu Hadiri  Lokakarya Pengakhiran Program Forclime-FC

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri Lokakarya Pengakhiran Program Forclime-FC yang dilaksanakn di Aula Kantor TNBKDS Kapuas Hulu, Rabu (16/11/2022).

Dalam sambutannya, Wahyudi menyampaikan komitmen Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu untuk terus memberikan dukungan terhadap pembangunan yang ramah lingkungan dan rendah karbon.

Baca Juga :  Bupati dan Wabup Kapuas Hulu Ikuti Rakor Kepala Daerah Hasil Pilkada 2020 Bersama Presiden

“Hal tersebut menjadi Kabupaten Kapuas Hulu terpilih sebagai kabupaten percontohan Program Forclime di bidang kehutanan dan perubahan iklim,” ujarnya.

Penyelenggaraan Program Forclime-FC di Kapuas Hulu akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2022, dan selama 12 tahun implementasinya telah diperoleh pembelajaran dan praktik terbaik.

Baca Juga :  Safari Ramadhan ke Masjid Al-Anshor Desa Pala Pulau, Wakil Bupati Kapuas Hulu Serahkan Bantuan ke Masyarakat

“Sebagai salah satu upaya untuk berbagi pengalaman yang selanjutnya menjadi role model bagi program-program berikutnya,” ujarnya.

Wakil Bupati Wahyudi juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh tenaga pelaksana Program Forclime-FC. (Ishaq)

Comment