Kapuas Hulu Bergeser ke Peringkat 5 di Porprov Kalbar, Sadiq: Atlet Harus Tetap Semangat

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Hasil perolehan sementara medali pada Porprov ke-XIII Kalimantan Barat menempatkan Kabupaten Kapuas Hulu yang sebelumnya di posisi ke 9, ke 8 dan ke 7, hingga saat ini sudah bergeser ke peringkat 5.

Tentu ini sebagai motivasi kepada atlet cabang olahraga agar tetap semangat dan fokus, karena masih ada pertandingan yang akan dilaksanakan.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas Hulu, Sadiq Asdhar Khan yang dikonfirmasi KalbarOnline terkait hal ini bersyukur bahwa peringkat Kapuas Hulu terus memuncak.

Alhamdulillah dengan perolehan sementara medali Porprov Kalbar ke-XIII, Kapuas Hulu di peringkat ke 5, sebagai pemicu dan motivasi semangat atlet cabang olahraga Kapuas Hulu yang lain, yang masih dan akan bertanding pada Porprov Kalbar ke-XIII,” ungkapnya. Rabu (16/11/2022).

Peringkat klasmen sementara Porprov Kalbar XIII tahun 2022, pada tanggal 15 November 2022. (Foto: Ishaq)
Peringkat klasmen sementara Porprov Kalbar XIII tahun 2022, pada tanggal 15 November 2022. (Foto: Ishaq)

Sadiq menyampaikan, bahwa peringkat ke-5 ini masih merupakan klasemen  sementara, dan semoga posisi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

“Dan target KONI Kapuas Hulu bisa tercapai, untuk memperbaiki peringkat dari Porprov Kalbar ke-XII tahun 2018 yang lalu, minimal ada di 10 besar,” ucapnya.

Sadiq pun menyampaikan, bahwa peroleh ini buah dari kerja keras banyak pihak, terutama atlet, pelatih, ofisial dan panitia. “Dan tidak terlepas juga doa restu dari seluruh masyarakat Kapuas Hulu,” ungkap Sadiq. (Ishaq)

BACA JUGA:  Dukung Penuh Penyelenggaraan Porprov XIII, Kadisporapar Kalbar: Ajang Gali Potensi Atlet-atlet Terbaik

Comment