Tim Takraw Melawi Sumbang Emas Kedua di Porprov Kalbar 2022

KalbarOnline, Melawi – Atlet sepak takraw Kabupaten Melawi kembali menorehkan prestasi manis di arena Porprov Kalbar ke-XIII tahun 2022. Dimana cabang olahraga (cabor) yang berada di bawah naungan PSTI Melawi itu kini sudah mengoleksi dua medali emas.

Tambahan medali bagi kontingen Melawi itu diraih setelah para atletnya berlaga di final nomor double event putri, melawan tim Pontianak, di Gor Bulutangkis Kota Pontianak, Senin (14/11/2022).

Sebelumnya, tim sepak takraw Melawi juga menyumbangkan emas pertama di nomor inter regu putri setelah berhadapan dengan tim Pontianak di partai final.

Ketua Pengurus Cabang Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia (PSTI) Melawi, Endri Triadi mengungkapkan, atlet putri yang bertanding di nomor double even yakni Margareta, Rizki Okta Fiyani serta Novita Saria.

Endri pun merasa bangga dan mengucapkan syukur atas keberhasilan tim putri bisa mencapai target tertinggi dengan raihan medali emas di nomor double event tersebut.

“Ini emas kedua yang bisa kami persembahkan bagi Melawi. Keberhasilan ini merupakan perjuangan seluruh elemen, termasuk atlet yang sudah berjuang keras sehingga bisa tampil hingga babak final dan meraih juara,” ujarnya, Senin (14/11/2022).

Ia berharap, cabang olahraga sepak takraw bisa menjadi unggulan bagi kontingen Melawi kedepan di ajang perhelatan olahraga lainnya. 

“Tentunya pembinaan tidak lepas dari dukungan pemerintah dan KONI Melawi,” tutupnya. (Sirait)

BACA JUGA:  Wabup Wahyudi Harap Kontingen Kapuas Hulu Bisa Perbaiki Peringkat di Porprov ke-XIII

Comment