Porprov Kalbar 2022, Atlet Silat Melawi Bawa Pulang 2 Medali

KalbarOnline, Melawi – Seluruh rangkaian pertandingan cabang olahraga pencak silat, baik kategori seni dan laga pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat ke-XIII tahun 2022 yang berlangsung di Pontianak sudah selesai.

Perwakilan atlet pencak silat Kabupaten Melawi pun hanya mampu membawa pulang dua medali, yakni perak dan perunggu.

Atlet peraih perak atas nama Muhammad Rifandy pada kategori seni tunggal putra, sedangkan medali perunggu di raih atlet Muhammad Rizqi AH pada kategori laga kelas I putra.

Baca Juga :  Menangkan Duel Terbesar, Persembahan bagi Ayah Khabib Nurmagomedov

Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Melawi, Iif Usfayadi mengaku tetap bersyukur atas raihan dua medali yang sudah didapat, walaupun memang sebelumnya, pihaknya mentargetkan raihan medali emas.

“Dengan capaian tersebut memang masih belum sesuai dengan target yang kami harapkan. Tetapi atlet pencak silat Melawi telah menciptakan sejarah di porprov tahun 2022 ini,” kata Iif, Senin (14/11/2022).

Baca Juga :  Pertina Kalbar Jegal Atlet Kubu Raya Tanding di Porprov, Sugianto: "Atlet Kecewa, Marah dan Menangis"

Iif mengakui bahwa atletnya sudah berjuang maksimal, namun masih belum berhasil membawa pulang medali emas hingga perak dan perunggu lebih banyak.

“Kami meminta maaf kepada seluruh masyarakat Melawi karena belum mampu maksimal di Porprov Kalbar 2022, namun kami berjanji akan berupaya lebih baik lagi di ajang pencak silat selanjutnya,” pungkasnya. (Sirait)

Comment