7 Keunggulan Produk Hooligans yang Membuatnya Terus Diminati Anak Muda

KalbarOnline.com – Salah satu produk lokal yang cukup banyak disukai oleh anak muda adalah Hooligans. Produk ini memiliki cukup banyak keunggulan dari sisi desain hingga dari kualitas barang yang selalu dipertahankan sejak puluhan tahun yang lalu.

Tidak mengherankan jika transformasinya terus berjalan bahkan tidak lekang oleh waktu. Meski awalnya produk ini ditujukan untuk fans sepak bola, seiring dengan berjalannya waktu berkembang menjadi salah satu lini fashion yang terbaik.

Untuk mengetahui apa saja keunggulan dari produk yang dikeluarkan oleh Hooligans, ada baiknya untuk menyimak beberapa pembahasan di bawah ini. Dengan begitu, Anda bisa lebih yakin ketika akan membeli produk ini pada marketplace.

  1. Lebih Banyak Produk Unisex

Keunggulan produk ini adalah lebih unisex sehingga bisa digunakan baik pria atau wanita. Pada awal kemunculannya memang produk ini dispesialisasikan untuk pria karena desainnya selalu menggunakan tema sepak bola.

Bahkan dari namanya saja sudah terlihat jika pembuatnya merupakan fans dari klub sepak bola tertentu. Namun, seiring dengan berjalannya waktu terdapat beberapa perubahan serta perkembangan sehingga bisa menjadi lebih baik.

Jadi, baik pria maupun wanita masih bisa menggunakan produk ini. Jadi, tidak perlu khawatir apabila ingin membelinya. Karena Anda juga bisa membeli produk kembar sehingga bisa digunakan juga dengan pasangan.

  1. Desain Banyak dan Berkembang

Sebenarnya salah satu hal terpenting dari perkembangan produk ataupun brand ini adalah desainnya yang terus berkembang. Seiring dengan berjalannya waktu, perkembangan berjalan dengan lebih baik.

Perkembangan ini ada pada bagian desain hingga variasi produk yang jauh lebih banyak. Jadi, saat digunakan bisa menjadi lebih menarik dan tidak terkesan seperti pakaian standar yang digunakan oleh fans sepak bola.

Baca Juga :  Makin Patuh 3M, 84 Persen Masyarakat Sudah Disiplin Pakai Masker

Apalagi pasar dari brand ini juga sudah mulai berkembang dengan pesat. Desain yang terus berkembang inilah yang membuat produk terus diminati oleh masyarakat meskipun sudah ada di Indonesia sejak puluhan tahun yang lalu.

  1. Kualitas Produk Tinggi

Kualitas produk bisa dibilang cukup tinggi dibandingkan dengan yang lain. Kualitas ini terus dipertahankan sejak puluhan tahun yang lalu sehingga menjadi salah satu daya tarik dan ini terus dipertahankan.

Dengan kualitas produk yang cukup tinggi peminat semakin banyak khususnya anak muda kekinian. Biasanya produk yang memiliki kualitas tinggi tidak akan mudah mengalami kerusakan ketika dipakai.

Selain itu, proses perawatannya juga cukup mudah sehingga pada bagian sablon ataupun jahitan tidak mudah rusak. Inilah yang membuatnya selalu diminati oleh banyak orang bahkan hingga sekarang.

  1. Sering Ada Promo

Promo adalah salah satu hal yang paling disukai oleh masyarakat hingga sekarang. Hooligans juga merupakan produk yang sering sekali memberikan promo berupa potongan harga kepada para pembelinya.

Promo potongan harga mungkin tidak akan selalu ada setiap saat. Namun, biasanya setiap beberapa bulan sekali akan ada potongan harga yang cukup lumayan. Jadi, Anda bisa membeli dalam jumlah banyak dan tetap mendapatkan harga yang terjangkau.

  1. Membuka Toko Resmi di Marketplace

Hooligans selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggannya. Salah satu yang mereka lakukan adalah dengan terus memberikan desain menarik serta menjaga kualitas dari produknya.

Selain itu, mereka juga membuka toko resmi di beberapa marketplace khususnya Blibli. Hadirnya toko resmi ini akan sangat membantu siapapun untuk membeli produk yang asli dengan mudah serta masih banyak diskon.

Biasanya toko akan sering melakukan proses update pada produk-produk secara berkala. Jadi, apabila ingin mendapatkan produk baru bisa dilakukan dengan lebih mudah.

  1. Selalu Ganti Desain
Baca Juga :  SLI Ajak Kepala Sekolah Asah Kemampuan Manajemen Sekolah

Satu hal terpenting yang harus dimiliki oleh produk yang diminati oleh masyarakat adalah desainnya yang selalu berubah-ubah. Produk ini memiliki desain yang selalu berganti seiring dengan berjalannya waktu.

Jadi, tidak perlu khawatir apabila ingin menggunakannya karena setiap beberapa bulan sekali selalu ada desain baru. Desain yang baru itu akan membuat produk semakin diminati oleh banyak orang.

Untuk mengetahui ada atau tidaknya desain yang baru, disarankan untuk langsung mengecek pada situs resmi. Selain itu, juga bisa mengecek pada toko resmi yang mereka buka pada marketplace.

  1. Bisa Dijangkau oleh Siapapun

Disadari atau tidak jika pakaian ini tergolong distro yang memiliki kualitas cukup tinggi. Namun, pakaian masih bisa dijangkau oleh semua kalangan sehingga proses pembeliannya bisa berjalan dengan lebih mudah.

Harga yang ditawarkan masih ada yang di bawah Rp100.000 untuk satu jenis pakaian. Artinya, pakaian masih bisa dijangkau oleh siapapun apalagi terkadang ada promo berupa potongan harga.

Selain itu siapapun juga bisa membeli dan tidak harus berada di kota besar. Karena penjualan juga dilakukan secara online sehingga akan lebih mudah untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan keinginan.

Saat ini apabila ingin membeli produk yang dikeluarkan oleh Hooligans bisa dilakukan secara langsung dengan marketplace. Mereka sudah membuka toko resmi secara langsung pada platform Blibli.

Pembelian yang dilakukan secara langsung di sana bisa berjalan dengan lebih mudah. Selain bisa memilih ratusan produk terbaik dengan kualitas tinggi, juga bisa mendapatkan potongan harga pada saat tertentu sehingga membuat produk ini semakin ramah di kantong.

Comment