Wakil Bupati Kapuas Hulu Buka Bimtek Sistem Manajemen Keselamatan Konstruksi Tahun 2022

KalbarOnline, Putussibau – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka kegiatan “Bimbingan Teknis Sistem Manajemen Keselamatan Konstruksi Tahun 2022”, di Aula Hotel Merpati Putussibau, Selasa (08/11/2022).

Dalam sambutannya, Wahyudi menyampaikan berbagai pembangunan saat ini mengalami peningkatan seiring dengan meningkatnya perekonomian di Kabupaten Kapuas Hulu, sehingga hal itu juga berimbas pada meningkatnya pekerjaan konstruksi di kabupaten itu.

Ia menyampaikan, bahwa kegiatan bimbingan teknis (bimtek) ini berperan dalam mendukung terwujudnya misi keempat pembangunan di Kabupaten Kapuas Hulu, yaitu mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, berwibawa dan tersedianya infrastruktur publik yang berbasis transparansi, responsibilitas dan akuntabilitas melalui penyediaan sumber daya manusia yang handal dan berkualitas.

Baca Juga :  Pemkab Kapuas Hulu Gelar Malam Ramah Tamah Bersama GIZ dan Tim Perusahaan BAN Continental AG Singapura

“Peluang dan kesempatan bekerja yang memiliki sertifikat keahlian ini tentunya akan diisi sumber daya manusia dari luar Kabupaten Kapuas Hulu–apabila dari internal kita belum dapat memenuhinya,” ungkapnya. (Ishaq)

Comment